Loading...
Loading…
Kawasaki Versys-X 250 Baru Meluncur di Jepang, Ini Perubahannya!

Kawasaki Versys-X 250 Baru Meluncur di Jepang, Ini Perubahannya!

Otomotif | sindonews | Senin, 17 Januari 2022 - 22:55

JEPANG - Kawasaki merilis motor adventure Kawasaki Versys-X 250 baru di Jepang belakangan ini. Motor baru itu siap berpetualang karena dilengkapi bagasi samping yang lebih besar. Disebutkan situs Rideapart bagasi samping yang ada di motor petualang entry level buatan Kawasaki itu kini memiliki ruangan penyimpan 17 liter masing-masing.

Jadi pemilik motor Kawasaki Versys-X 250 baru tidak lagi perlu khawatir membawa barang dalam jumlah yang lebih besar untuk berpetualang.

Selain perubahan dimensi bagasi samping, pembaruan yang diberikan pada Kawasaki Versys-X 250 adalah hadirnya warna baru. Kini motor yang di Indonesia dijual di harga Rp69,2 juta itu diberikan kombinasi warna biru, putih dan hitam. Kawasaki menyebutnya warna Metallic Ocean Blue x Pearl Robotic White.

Sayangnya warna itu tidak diberikan ke pasar Indonesia melainkan khusus wilayah Jepang. Untuk menebus motor petualang baru buatan Kawasaki itu peminat harus mengeluarkan uang sebesar 726.000 Yen atau setara Rp90,4 juta.

Selain itu ada beberapa penambahan yang cukup fungsional buat Kawasaki Versys-X 250 seperti engine guard dan soket listrik. Untuk soket listrik pemilik mootor bisa memanfaatkannya untuk ponsel pintar dan GPS.

Baca Juga :
Kunci Sukses Jepang Lolos ke Piala Dunia 2022

Hanya saja tidak ada perubahan dari segi spesifikasi teknis di Kawasaki Versys-X 250. Motor adventure itu tetap menggunakan mesin dua silinder miliki Kawasaki Ninja 250. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga 33 daya kuda.

Original Source

Topik Menarik

{