Saksikan RCTI Premium Sports: Adu Tangguh Klub Indonesia dan Malaysia, Live di RCTI!

Saksikan RCTI Premium Sports: Adu Tangguh Klub Indonesia dan Malaysia, Live di RCTI!

Olahraga | inews | Kamis, 30 Mei 2024 - 15:03
share

JAKARTA, iNews.id - RCTI mempersembahkan event sepak bola bertajuk RCTI Premium Sports. Agenda ini diikuti empat klub terbaik Asia Tenggara.

Dua klub di antaranya berasal dari Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Sedangkan dua klub lainnya datang dari Malaysia yaitu Sabah FC dan Selangor FC.

Event ini akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS), stadion sepak bola pertama di indonesia yang memiliki fasilitas atap buka-tutup dan memiliki kapasitas 82.000 kursi penonton.

RCTI Premium Sports mempunyai tagline Derbi Serumpun antara dua klub Indonesia dan dua klub Malaysia yang langsung melaju ke semifinal. Dua tim yang menang di pertandingan pertama akan langsung masuk final dan dua tim yang kalah akan memperebutkan juara ketiga.

Pertandingan pertama akan mempertemukan tim indonesia yaitu Persija vs PSIS dan pertandingan kedua antara Sabah vs Selangor.

Pertandingan pertama akan dilakukan pada hari Kamis, 30 mei 2024. Sedangkan perebutan peringkat 3 dan juara 1 akan dilakukan di hari yang sama pada Minggu, 2 juni 2024.

RCTI Premium Sports tidak hanya pertandingan sepak bola saja. Ada juga penampilan dari bintang tamu yang sangat luar biasa dari Happy Asmara, JKT 48, Ghea Youbi dan Arlida Putri.

Dukung klub jagoan Anda dan saksikan event bergengsi RCTI Premium Sports pada tanggal 30 mei dan 2 juni 2024 mulai pukul 16.20 wib live di RCTI kanal digital 28 uhf untuk pemirsa Jabodetabek.

Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi rcti layanan solusi digital 08569003900 dan instagram @officialrcti, salam olah raga!

Topik Menarik