Komentar Bojak Hodak usai Persib Bantai Madura United: Ini Belum Selesai

Komentar Bojak Hodak usai Persib Bantai Madura United: Ini Belum Selesai

Olahraga | inews | Senin, 27 Mei 2024 - 06:05
share

BANDUNG iNews.id - Komentar Bojan Hodak usai Persib Bandung membantai Madura United 3-0 di final leg pertama Championship Series Liga 1 menarik diulas. Dia meminta anak buahnya tak larut dalam euforia.

Maung Bandung menang telak di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Tapi perjuangan belum berakhir lantaran masih ada satu leg lagi yang dimainkan.

Ini kemenangan yang bagus, tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi, kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0, ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

Tapi setelah itu laga berjalan dengan semestinya, kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang, katanya.

Keran gol Persib dibuka Ciro Alves (70). Dua gol lainnya dicetak David da Silva (90+4, 90+11).

Bojan Hodak pun memberikan apresiasi kepada Bobotoh yang kembali memenuhi Stadion dan membuat atmosfer pertandingan semakin terasa. Sehingga para pemainnya termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Selalu fantastis ketika melihat stadion yang penuh. Bisa dilihat atmosfenya baik di saat pertandingan, seusai pertandingan dan sebelum pertandingan. Jika melihat situasi seperti ini, stadion penuh, begitu berisik, ini tentu saja tidak mudah untuk lawan. Itu membuat kaki bergetar, tuturnya.

Terkait absennya Marc Klok, pelatih berkepala plontos ini mengatakan pemainnya itu mengalami cedera. Sehingga pemilik nomor punggung 23 itu tidak dimainkan bahkan tak masuk dalam daftar susunan pemain Persib.

Marc kakinya mengalami nyeri pada ototnya dua hari lalu. Jadi saya tidak mau mengambil risiko. Tidak ada cedera yang berat, tapi dua hari telalu mepet untuk memulihkan kondisi. Tapi saya percaya dia siap untuk laga berikutnya, tegasnya.

Topik Menarik