Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Moncongbulo FC Bombardir Gawang Giga FC 9-0

Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Moncongbulo FC Bombardir Gawang Giga FC 9-0

Olahraga | sindonews | Minggu, 26 Mei 2024 - 21:12
share

Moncongbulo berhasil menghancurkan Giga FC dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 dengan skor telak 9-0, yang berlangsung di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta Minggu (26/05/2024).

Moncongbulo FC dan Giga FC bermain dengan intensitas tinggi sejak awal laga. Kedua tim saling jual beli serangan. Moncongbulo unggul di menit 12' lewat skema umpan silang Frederik Dale kepada sang kapten Fhandy Permana. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Moncongbulo.

Memasuki menit akhir babak pertama, lagi-lagi Dale memberikan assist cantik. Kali ini, penerima umpan Akbar Marhan berhasil membawa timnya menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Bermain di bawah tekanan, Giga FC harus beberapa kali melakukan pelanggaran. Meski bisa melakukan serangan balik, namun tidak ada gol yang diciptakan pemain Giga FC hingga turun minum.

Di babak kedua Moncongbulo justru semakin menggila. Ada lima gol tambahan yang diciptakan di paruh kedua ini. Gol ketiga Moncongbulo terjadi dari kesalahan pemain Giga FC saat akan mengumpan bola yang berhasil dipotong oleh Ramdan Jamaluddin.

Tak ingin kehilangan kesempatan, Ramdan langsung melepaskan tendangan pelan namun terukur ke arah gawang Giga FC yang sudah ditinggalkan kiper. Skor berubah 3-0.

Selanjutnya, di menit 29 Zehdi Insana Kamil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari service sepak pojok disambut oleh Zehdi di mulut gawang. Gol ini membawa Moncongbulo unggul lebih jauh 4-0.

Enam menit berselang, Zehdi mencetak gol keduanya. Kali ini, gol tercipta dari umpan silang Fhandy Permana yang langsung disambut tendangan keras yang tidak bisa ditepis kiper.

Tiga menit sebelum laga usai, Ramdan Jamaluddin membuat dua gol tambahan, sekaligus menciptakan hattrick. Dengan hasil ini, Moncongbulo berhak atas tiga poin kemenangan. Sementara, Giga FC harus pulang tanpa hasil dari dua laga yang dijalani pada pekan ke-12 ini.

Topik Menarik