Jelang Laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Maarten Paes Bikin Geger Indonesia

Jelang Laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Maarten Paes Bikin Geger Indonesia

Olahraga | sidoarjo.inews.id | Jum'at, 24 Mei 2024 - 14:10
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kata - kata Maarten Paes usai bikin geger Indonesia jelang laga Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone. Maarten Paes bikin geger pencinta sepakbola Indonesia karena tampil gemilang saat membela sang klub, FC Dallas, kontra Tampa Bay di babak 16 besar US Open Cup 2024, Kamis (23/5/2024) pagi WIB.

Kadang-kadang Anda mengalami hari-hari di mana Anda merasa tak terkalahkan tak ada yang bisa melewati Anda, kata Maarten Paes, dikutip dari okzone.com melalui akun X Digital Content Manager FC Dallas, Garrett Melcer, @GarrettMelcer pada Jumat (24/5/2024).

Kiper 25 tahun ini bikin geger karena melakukan delapan penyelamatan di laga tersebut! Alhasil, FC Dallas pun memenangkan laga dengan skor 2-1.

Pemain terbaik klub kami dengan performa tertinggi, 8 saves: Maartes, tegas akun X FC Dallas, @FCDallas.

Kelar pertandingan, Maarten Paes pun angkat suara. Ia sedikit kecewa karena sang lawan mendapatkan Hadiah tendangan penalti, sehingga dirinya gagal mencatatkan clean sheet.

Saya sedikit marah dengan keputusan penalti yang diberikan. Sebab, hal itu menyebabkan kami gagal mencatatkan clean sheet, lanjut eks kiper FC Utrecht ini. Selanjutnya dari 26 Mei hingga 2 Juni 2024.

FC Dallas akan melakoni tiga laga Major League Soccer. Tercatat pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 09.30 WIB, FC Dallas akan tandang ke markas Los Angeles. Jika sudah eligible untuk memperkuat Timnas Indonesia, Maarten Paes bakal langsung terbang ke Indonesia.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menjamu Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024) di dua laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sejauh ini, nama Maarten Paes memang belum masuk skuad untuk laga Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina.

Namun, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengatakan bakal ada dua tambahan pemain yang dipanggil. Bukan tak mungkin, salah satu dari dua nama itu adalah Maarten Paes. iNewsSidoarjo

Topik Menarik