Ademola Lookman Diincar Barcelona, Cetak Hattrick di Final Liga Europa

Ademola Lookman Diincar Barcelona, Cetak Hattrick di Final Liga Europa

Olahraga | balikpapan.inews.id | Jum'at, 24 Mei 2024 - 11:30
share

BARCELONA, iNewsBalikpapan.id Aksi menawan Ademola Lookman pada final Liga Europa 2023-2024 membuatnya ditaksir klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Striker Nigeria itu berhasil menjadi pahlawan kemenangan Atalanta saat membantai Bayer Leverkusen 3-0 di final Liga Eropa 2023-2024 di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Kamis (23/5/2024) dini hari WIB. Pada laga itu, Lookman mencetak hattrick.

Semua gol yang dicetak oleh Lookman dihasilkan melalui tendangan keras yang terukur. Berkat performa impresifnya, dia membawa La Dea julukan Atalanta menjuarai Liga Europa untuk pertama kalinya.

Aksi ciamiknya itu membuat Barcelona langsung jatuh hati kepadanya. Menurut laporan Football Italia, dua petinggi klub Katalan itu, Deco dan Bojan Krkic, tertarik untuk mendatangkan Lookman di bursa transfer musim panas ini.

Duo Barcelona Deco (Direktur Olahraga Barcelona) dan Bojan Krkic (Pengelola Pemain Pinjaman Barcelona) terkesan dengan penampilan gemilang Ademola Lookman di final Liga Europa, membangkitkan minat menjelang jendela transfer musim panas, tulis laporan Football Italia, Kamis (23/5/2024).

Deco dan Krkic hadir langsung menonton aksi mengesankan Lookman dalam laga tersebut. Tak ayal, mantan pemain Everton itu bisa saja direkrut untuk menambah daya gedor serangan klub berjuluk Blaugrana itu.

Direktur Barcelona Deco dan Krkic berada di tribune Stadion Aviva dan sangat terkesan dengan Lookman di final Liga Eropa, percaya bahwa dia akan cocok untuk skuad di Catalonia, tulis Football Italia.

Ademola Lookman saat ini masih memiliki kontrak bersama Atalanta hingga Juni 2026. Sejak bergabung pada 2022, dia telah mencatatkan 30 gol dan 16 assist dari 76 penampilan bersama La Dea di semua kompetisi.

Topik Menarik