Jersey Kandang Inggris di Piala Eropa 2024 Dibanderol Rp1,7 Juta

Jersey Kandang Inggris di Piala Eropa 2024 Dibanderol Rp1,7 Juta

Olahraga | sindonews | Kamis, 23 Mei 2024 - 16:26
share

Timnas Inggris telah merilis jersey kandang selama tampil di Piala Eropa 2024. Warna putih masih mendominasi jersey yang bakal dikenakan Harry Kane dkk.

Satu hal yang menarik dari jersey kendang Inggris di Piala Eropa 2024 adalah manset bergaris dan pita leher. Ini terinspirasi dari baju olahraga paling ikonik yang dikenakan pelatih legendaris Alf Ramsey.

"Warna putih tradisional Inggris ditampilkan secara penuh, kali ini ditonjolkan dengan manset bergaris dan pita leher, terinspirasi oleh baju olahraga ikonik yang dikenakan oleh manajer legendaris Alf Ramsey," jelas Nike selaku produsen jersey Timnas Inggris dikutip dari Daily Star, Kamis (23/5/2024).

"Sulaman bintang di dada merayakan kemenangan tim di Piala Dunia 1966, sementara lambang Tiga Singa dengan bangga menunjukkan dukungan Anda untuk tim nasional. Swoosh ikonik Nike melengkapi desain kaos Inggris baru dengan sentuhan keunggulan pakaian olahraga."

Lantas, kira-kira berapa harga asli jersey kendang Inggris? Menurut laporan, jersey tersebut dibanderol seharga 84,99 poundsterling atau sekira Rp1,7 juta.

Foto: Daily Star

Di Piala Eropa 2024, Inggris tergabung di Grup C Bersama Slovenia, Denmark, dan Serbia. Tim besutan Gareth Southgate bakal melakoni laga perdana fase grup melawan Serbia pada 16 Juni.

Harry Kane dkk tentunya berharap bisa menebus kegagalan mereka di Piala Eropa 2020. Saat itu, mereka kalah di final melalui drama adu penalti melawan Italia.

Topik Menarik