Teka-teki Masa Depan Witan Terjawab, Persija: Masa Mau Kita Lepasin!

Teka-teki Masa Depan Witan Terjawab, Persija: Masa Mau Kita Lepasin!

Olahraga | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 06:06
share

Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta Ambono Janurianto menegaskan Witan Sulaeman tetap bersama Macan Kemayoran. Pernyataan itu disampaikan lantaran masa peminjaman pemain itu ke Bhayangkara FC telah usai.

Witan mendapatkan kontrak jangka panjang dari Persija sampai 2026. Di musim 2023/2024, pemain yang tengah membela Timnas Indonesia U-23 itu dipinjamkan ke Bhayangkara.

Ambono Janurianto mengatakan tidak ada kans Witan akan dipinjamkan kembali ke Bhayangkara FC. Jadi, dia pastikan pemain itu akan kembali bersama Persija untuk musim depan.

Baca Juga: Edin Terzic Semringah Borussia Dortmund Lolos ke Final Liga Champions

"Kalau Witan, balik. Pasti balik," kata Ambono di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Selain itu, dia mengatakan tidak ada niatan Persija untuk melepas Witan Sulaeman ke klub manapun. Oleh dikarenakan dia nilai tenaga pemain itu cukup dibutuhkan Persija pada musim depan.

"Masa mau kita lepasin," ujarnya.

Baca Juga: Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions setelah Hancurkan Bayern Muenchen

Sebagaimana diketahui, Persija pada Liga 1 2023-2024 berada di posisi kedelapan dengan 48 poin. Poin itu dari 12 kemenangan, 12 imbang, dan 10 kekalahan.

Capaian itu pun jauh dari target tim asuhan Thomas Doll tersebut. Sebab, tim itu menargetkan lolos ke babak championship series, yakni empat besar.

Topik Menarik