Tiba di Paris, Begini Perasaan Alfeandra Dewangga Gabung Latihan Timnas Indonesia U-23

Tiba di Paris, Begini Perasaan Alfeandra Dewangga Gabung Latihan Timnas Indonesia U-23

Berita Utama | semarang.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 07:40
share

PARIS, iNewsSemarang.id - Bek andalan PSIS Semarang Alfeandra Dewangga akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Setibanya di Paris Selasa (7/5/2024), dia langsung mendapat sambutan kocak dari rekan setimnya.

Dewangga datang untuk menambah kekuatan Skuad Garuda Muda melawan Guinea dalam babak playoff Olimpiade Paris 2024. Duel kedua tim berlangsung di Centre National du Football de Clairefontaine, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Dia mengatakan perjalanan menuju Paris sangat menguras tenaga. Namun, hal itu bukan menjadi masalah besar karena rasa cinta ke Timnas Indonesia U-23.

"Ya, perjalanan pastinya capek banget, apalagi saya direct dari Semarang-Jakarta, lalu transit di Singapura baru ke Paris. Sampai sekitar jam setengah 9 tadi pagi (waktu Paris) langsung ke tempat latihan," kata Dewangga dikutip dari Instagram timnas.indonesia. Selasa (7/5/2024).

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan sangat bahagia dapat bergabung ke Timnas Indonesia U-23. Dewangga bangga bisa terlibat dalam perjuangan timnya mendapatkan satu tiket untuk tampil pada Olimpiade Paris 2024.

"Alhamdulillah perasaan saya sangat senang apalagi ini penentuan kita buat lolos ke olimpiade," katanya. "Jadi, segala kondisi saya akan habiskan untuk pertandingan lusa nanti," ungkapnya.

Dalam sesi latihan perdananya, Dewangga mendapat sambutan kocak dari rekan setim yang usil. Usai berlatih, para pemain meneriakkan yel-yel penyemangat sambil melingkar.

Dewangga ditarik ke tengah dan dijatuhkan secara sengaja. Gelak tawa pun muncul dari para penggawa Timnas Indonesia U-23.


Topik Menarik