Cabor Selam Jadi Andalan Kabupaten Bogor Dulang Emas di Porprov Jabar 2024

Cabor Selam Jadi Andalan Kabupaten Bogor Dulang Emas di Porprov Jabar 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 22:30
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Ajang Kejurnas Selam Bogor Open 2024 yang dilakukan POSSI Kabupaten Bogor mendapatkan perhatian serius dari jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor.

Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Muhammad Khairul mengatakan KONI Kabupaten Bogor sangat mensuport event Kejurnas Selam Bogor Open 2024 yang akan digelar di Kolam PMPP TNI Hambalang, 9 sampai 11 Mei 2024.

Pasalnya, kata Khairul, ajang Kejurnas Selam Bogor Open 2024 ini diharapkan bisa meningkatkan prestasi para atlet selam Kabupaten Bogor yang akan menuju Porprov Jabar 2024.

Khairul menambahkan, Kejurnas Selam Bogor Open 2024 diharapkan bisa melahirkan para atlet selam Kabupaten Bogor yang berjaya di kancah regional, nasional dan internasional.

Lebih lanjut, tambahnya, cabor selam Kabupaten Bogor termasuk salah satu cabor andalan Kabupaten Bogor dalam mendulang medali emas di Porprov Jabar.2026.

"Selama ini cabor selam selalu memberikan banyak konatribusi emas bagi Kabupaten Bogor dalam tiap event Porprov Jabar," papar Khairul.

Topik Menarik