Jadwal Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Jadwal Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Olahraga | kendari.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 08:20
share

DOHA, iNewsKendari.id - Jadwal Perempat final Piala Asia U-23 2024 sudah diumumkan. Timnas Indonesia akan bertanding melawan Korea Selatan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Jumat (26/4/2024) dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan ini akan menjadi laga emosional bagi pelatih Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong akan menghadapi tantangan emosional melawan negaranya di Piala Asia U-23 setelah Korea Selatan berhasil mengalahkan Jepang dalam pertandingan terakhir grup B dengan skor 1-0. Gol.

Kemenangan dicetak oleh Kim Min-woo. Hasil ini membuat Korea Selatan kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna 9 dari tiga pertandingan.

Indonesia berhasil lolos ke perempat final sebagai runner-up dari grup A, mengumpulkan 6 poin dari dua pertandingan.

Mereka meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dan mengalahkan Yordania dengan skor 4-1. Satu-satunya kekalahan dialami saat berhadapan dengan Qatar.

Dengan motivasi yang tinggi, Indonesia memandang laga perempat final melawan Korea Selatan sebagai peluang besar. Kemenangan dalam pertandingan ini akan membawa Indonesia satu langkah lebih dekat untuk berkompetisi di Olimpiade 2024 Paris.

Hal ini karena empat tim yang lolos ke semifinal berhak bersaing untuk tempat di Olimpiade. Tiga tim teratas akan lolos secara langsung, sementara tim peringkat keempat akan memainkan laga playoff melawan wakil dari Afrika.

Perempat Final Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan akan digelar pada Jumat (26/4/2024) pukul 00.30 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di RCTI. Ayo dukung Timnas Indonesia!

Topik Menarik