Momen Ibunda Rafael Struick Hadir bersama Kekasih sang Anak di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, Netizen Auto Heboh

Momen Ibunda Rafael Struick Hadir bersama Kekasih sang Anak di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, Netizen Auto Heboh

Olahraga | inews | Selasa, 23 April 2024 - 08:05
share

DOHA, iNews.id – Momen ibunda Rafael Struick hadir bersama Noa, yang diduga kekasih sang anak pada laga Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, menyita perhatian publik di Tanah Air. 

Rafael Struick kembali menjadi andalan Timnas Indonesia U-23 saat meladeni Yordania pada matchday 3 Grup A Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4/2024). Bermain di Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pemuda 21 tahun itu kembali dimainkan sebagai striker. 

Rafael Struick pun menjawab kepercayaan Pelatih Shin Tae-yong dengan baik. Pergerakannya membuat pertahanan Timnas Yordania U-23 panik dan menjatuhkan sang striker di kotak terlarang. Penalti itu dimanfaatkan Marselino Ferdinan yang maju sebagai algojo untuk membuka keran skor Indonesia pada menit ke-23. 

Gol itu membuat Garuda Muda tampil tenang dan percaya diri. Hasilnya, tiga gol lain hadir melalui Witan Sulaeman (40), Marselino Ferdinan (70) dan Komang Teguh (86). Sementara Yordania hanya sekali bikin gol melalui bunuh diri Justin Hubner (79). 

Kemenangan itu membawa Indonesia melaju ke perempat final dan akan bertemu Korea Selatan yang berstatus juara Grup B. 

Yang menarik, dalam laga Indonesia vs Yordania Minggu kemarin, terlihat beberapa keluarga pemain hadir di tribune stadion. Salah satunya ibunda Rafael Struick.  

Sang ibunda datang tak sendirian. Dia mengajak Noa, yang diduga kekasih Rafael Struick. Keduanya hadir dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah yang dibalut dengan celana jeans.

Momen tersebut mendapat sorotan dari publik Tanah Air. Foto sang ibunda Rafael Struick dengan Noa di tribune Abdullah bin Khalifa Stadium pun viral di media sosial.  

“Rafael udah punya pacar toh, kirain masih single,” tulis akun mahmudah9233 di Instagram @lagilagibola.official, Senin (22/4/2024). 

“Udah min jgn posting ginian, kaum wanita bisa nangis 7 hari 7 malam lagi,” tutur akun @eisdarmawan.

Bukan hanya ibunda Rafael Struick yang hadir langsung di stadion. Ibu kandung Ivar Jenner juga datang. Menariknya, ibunda Ivar Jenner juga mengajak seorang wanita yang diduga kekasihnya anaknya.

Rafael dan Ivar akan kembali menjadi andalan Indonesia saat meladeni Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024) pukul 00.30 WIB. 

Topik Menarik