NOBAR Biru Persib Kontra Persebaya, Ini Empat Lokasi yang Disiapkan di Kota Bandung

NOBAR Biru Persib Kontra Persebaya, Ini Empat Lokasi yang Disiapkan di Kota Bandung

Olahraga | bogor.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 14:20
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Akhir Pekan kali ini atau Sabtu, 20 April 2024 akan menjadi hari yang penuh gairah bagi para Bobotoh. Sebab, klub kebanggaannya, Persib akan memainkan partai spesial dan sarat gengsi melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Bagi Bobotoh yang tidak bisa hadir langsung di Stadion Si Jalak Harupat, PT Persib Bandung Bermartabat telah menyiapkan solusi jitu, yaitu Nobar Biru Persib vs Persebaya. Nobar akan diadakan di empat tempat strategis di Kota Bandung, mulai pukul 15.00 WIB.

Vice President Operations of PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menjelaskan, Nobar Biru ini merupakan bentuk apresiasi kepada Bobotoh atas antusiasme mereka yang luar biasanya.

"Kami memahami, Bobotoh punya antusias yang besar terhadap pertandingan Persib melawan Persebaya Surabaya. Maka, kami memberikan alternatif kepada Bobotoh yang tidak bisa datang ke SJH, bisa tetap merasakan atmosfer pertandingan, melalui kegiatan Nonton Bareng," ujar Andang dilansir dari laman resmi klub, Sabtu, 20 April 2024.

 

Nobar Biru ini akan diadakan di empat lokasi, yaitu:

  1. Graha PERSIB: JL. Sulanjana no.17 lantai 1 (harga tiket Rp. 100.000,-, offline ticket on the spot)
  2. Cinepolis Cinema Istana Plaza: Jl. pasir kaliki no.121-123 (harga tiket Rp. 100.000,-, online tiket dapat dibeli di web &apps cinepolis Tix.id)
  3. Warunk Upnormal global project: JL. LLRE Martadinata No.158 (harga tiket Rp. 100.000,- offline ticket on the spot)
  4. District Dago Cafe & Resto: JL. IR. H. JUANDA NO 339 (harga tiket Rp. 100.000,- offline ticket on the spot)

Andang pun berharap Nobar Biru ini dapat menjadi wadah bagi Bobotoh untuk menunjukkan dukungan kepada Persib. "Kami selalu mengharapkan segala bentuk dukungan Bobotoh kepada Persib Semoga dengan besarnya dukungan ini bisa menjadi tambahan motivasi kepada tim agar mendapat hasil yang terbaik di pertandingan," tutur Andang.

Bagi Bobotoh yang ingin mengikuti Nobar Biru ini diimbau untuk segera membeli tiketnya di venue masing-masing. Tiket Nobar Biru diprediksi akan laris manis, mengingat tingginya antusiasme Bobotoh terhadap pertandingan ini.

Mari dukung Persib Bandung dengan penuh semangat dan jadikan Nobar Biru ini sebagai momen untuk menunjukkan kecintaan kita terhadap Maung Bandung! 

Topik Menarik