Viral Alasan Sebenarnya Kaka Diceraikan Caroline Celico, Bukan Selingkuh!

Viral Alasan Sebenarnya Kaka Diceraikan Caroline Celico, Bukan Selingkuh!

Olahraga | inews | Sabtu, 13 April 2024 - 15:34
share

SAO PAOLO, iNews.id - Viral alasan sebenarnya legenda AC Milan Ricardo Kaka diceraikan mantan istrinya Caroline Celico. Ini menjawab semua spekulasi pencinta sepak bola.

Kaka menikah dengan Celico pada 2005 saat dirinya masih berseragam I Rossoneri. Pernikahan mereka dikaruniai dua buah hati bernama Luca dan Isabella.

Sayang, keduanya berpisah pada 2015. Kaka mengumumkan percerainnya dengan Celico di media sosial kala itu.

Diketahui alasan perceraian mereka berdasarkan kesepakatan bersama. Namun pencinta sepak bola berspekulasi jika ada orang ketiga yang membuat hubungan mereka retak.

Sembilan tahun berlalu akhirnya alasan di balik perceraian mereka terbuka. Celico blak-blakan menyebutkan alasannya bercerai karena Kaka sosok pria yang terlalu sempurna untuknya.

"Kaka tidak pernah mengkhianati saya, dia selalu memperlakukan saya dengan baik, dan dia memberi saya keluarga yang luar biasa, tapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang, kata Celico dikutip dari Eseuro, Sabtu (13/4/2024).

Masalahnya adalah dia terlalu sempurna untukku, ungkapnya.

Kaka kini sudah berpaling hati. Gelandang legendaris Brasil itu menikahi perempuan cantik bernama Carolina Dias pada 2019.

Dias merupakan seorang model ternama Brasil. Keduanya sudah memiliki dua anak bernama Esther dan Sarah.

Topik Menarik