Ambisius! PSG Siap Hancurkan Barcelona Demi Lolos Semifinal Liga Champions

Ambisius! PSG Siap Hancurkan Barcelona Demi Lolos Semifinal Liga Champions

Olahraga | inews | Rabu, 10 April 2024 - 15:18
share

PARIS, iNews.id - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique ingin menghancurkan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024. Laga itu akan dimainkan di Parc des Princes, Kamis (11/4/2024).

Luis Enrique mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur melawan Blaugrana -julukan Barcelona. Dia pastikan PSG akan menampilkan performa terbaik demi meriah hasil maksimal dalam laga itu.

"Saya pikir kami berada dalam situasi yang baik musim ini, dengan semangat kolektif yang sangat baik, dan pertandingan ini terjadi pada saat kami merasa baik-baik saja," kata Luis Enrique dilansir dari laman PSG, Rabu (10/4/2024).

"Kami sangat ambisius untuk pertandingan besok, dan kami ingin bermain untuk menang dan lolos," tambahnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan timnya sangat bahagia berada di babak perempat final. Namun, Les Parisiens -julukan PSG- akan menjaga asa terus melangkah lebih jauh dalam laga tersebut.

Kami senang bermain di level ini, dan kami ingin lolos ke semifinal. Di fase grup, saya melihat banyak hal bagus, ada juga yang kurang bagus," ucapnya.

Luis Enrique mengatakan timnya pun sangat diuntungkan dalam laga itu karena berstatus tuan rumah. Jadi, dia pastikan dukungan suporter akan membakar semangat PSG.

"Pertandingan di kandang, saya tahu akan ada atmosfer yang luar biasa. Tujuan kami adalah menang," ucapnya.

Topik Menarik