Kompak! Desta Rayakan Lebaran Bareng Natasha Rizky, Netizen: Udah Serasi Tinggal Rujuk

Kompak! Desta Rayakan Lebaran Bareng Natasha Rizky, Netizen: Udah Serasi Tinggal Rujuk

Olahraga | inews | Rabu, 10 April 2024 - 14:20
share

JAKARTA, iNews.id - Meski sudah resmi bercerai pada Juni 2023 lalu, Desta tetap merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama ketiga anaknya dan juga dengan mantan istrinya, Natasha Rizky. Bahkan Lebaran 2024 ini mereka tampil kompak dengan busana muslim seragam yang menjadi hasil karya dari brand milik Natasha Rizky.

Netizen pun ikut antusias melihat potret keluarga kecil tersebut. Bahkan melihat kekompakan Desta dan Natasha Rizky, netizen masih terus berharap bahwa keduanya kembali rujuk.

Doa kita masih sama kok ges, bismillah, ujar akun @cam****

Ihiiii akhirnya bajunya seragam, komentar akun @tit*****

Akhirnya satu seragam, tahun lalu tidak, sahut akun @lut****

Udah serasi tinggal rujuk, kata akun @mnf*****

Yuk intip potret kebersamaan Desta, Natasha Rizky, dan ketiga anaknya dalam merayakan Lebaran 2024, seperti dihimpun dari Instagram @desta80s, Rabu (10/4/2024).

Desta bersama Trio Strong

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Desta tampak mengabadikan momen bersama dengan ketiga anaknya yang akrab disebut Trio Strong. Mereka berpose seperti zig-zag yang di paling depan ada putra bungsunya yaitu Miguel, kemudian diikuti dengan Miskha, lalu ada Megumi dan Desta di paling belakang.

Kompak pakai baju koko

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Pria 47 tahun itu tampak sedang berfoto bersama putra semata wayangnya, Miguel Arrawsya Janied. Keduanya kompak menggunakan baju koko berwarna coklat muda dengan sedikit sentuhan abu-abu muda. Tak cuma itu, pose keduanya pun ikut serasi dengan menampilkan tangan namaste.

Foto keluarga bareng Natasha Rizky

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Meski telah bercerai, namun Desta dan Natasha Rizky selalu meluangkan waktunya untuk hadir di momen-momen penting bagi ketiga buah hatinya. Bahkan Lebaran kali ini, kelimanya kompak menggunakan busana senada. Mereka tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Desta pose melayang

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Natasha Rizky dan ketiga anaknya tersenyum manis ke arah kamera. Bahkan wanita yang kerap disapa Caca itu terlihat merangkul hangat Megumi dan Miskha yang ada di dekatnya. Namun siapa sangka, Desta memilih berpose seperti melayang di belakang Caca dan ketiga anaknya.

Senyum manis Desta dan Trio Strong

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Desta tampak merangkul Megumi dan Miskha. Sementara itu Miguel tampak berdiri di depan Desta. Mereka tampak begitu bahagia dengan melontarkan senyuman manis ke arah kamera.

Topik Menarik