Bagas Kaffa Pede Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Bagas Kaffa Pede Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Olahraga | inews | Rabu, 10 April 2024 - 11:12
share

DUBAI, iNews.id - Pemain Timnas Indonesia U-23, Bagas Kaffa percaya diri bisa menembus perempat final Piala Asia U-23 2024. Dia dan kolega terus mematangkan diri dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) sampai 10 April 2024.

Skuad Garuda Muda tergabung di Grup A Piala Asia U-23 bersama dengan Qatar, Yordania, dan Australia. Ajang itu akan mulai bergulir pada 15 April sampai dengan 3 Mei 2024.

Bagas Kaffa mengatakan timnya berlatih keras agar makin kompak dan siap menghadapi tantangan pada pesta sepak bola Asia usia muda tersebut. Dia menyatakan timnya punya kans lolos dari fase grup meski berat.

"Tentunya kita harus percaya diri dan harus yakin bahwa kita bisa dan mampu. Kita melakukan yang terbaik, kita akan berusaha semaksimal mungkin," kata Bagas Kaffa dilansir dari laman PSSI, Rabu (10/4/2024).

Pemain Barito Putera itu mengatakan tidak ada kendala berarti dalam TC yang sedang berlangsung. Dia pastikan TC berjalan cukup baik dengan pemain menikmati pola yang diberikan tim pelatih.

"Saya rasa tidak ada kendala. Cuacanya juga bagus. Cukup baik semuanya. Kami mempersiapkan diri dengan baik, semoga hasilnya juga baik," ucapnya.

Topik Menarik