Carlo Ancelotti Ngaku Gugup jelang Real Madrid Vs Man City, Takut Kalah Lagi? 

Carlo Ancelotti Ngaku Gugup jelang Real Madrid Vs Man City, Takut Kalah Lagi? 

Olahraga | inews | Selasa, 9 April 2024 - 18:11
share

MADRID, iNews.id Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku gugup jelang armadanya menghadapi Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Ini menjadi pertemuan ketiga bagi dua klub tersebut di fase gugur dalam tiga tahun terakhir. Pada 2021-2022, Real Madrid berhasil comeback dramatis atas Man City dengan skor agregat 6-5.

Berselang satu musim, Man City berhasil membalaskan dendamnya. Tim berjuluk The Citizens itu imbang 1-1 di kandang Real Madrid pada leg pertama semifinal. Di leg kedua, Los Blancos dibuat malu dengan menelan kekalahan telak 0-4.

Catatan-catatan itu membuat Ancelotti gugup jelang Real Madrid vs Man City. Namun, pelatih yang akrab disapa Don Carlo ini menjadikan semua itu sebagai bahan bakarnya untuk bisa membawa Los Blancos kembali berjaya. Dia ingin skuadnya meraih kemenangan di leg pertamanya ini.

Ya, sangat gugup. Beberapa jam sebelum pertandingan adalah saat di mana Anda harus merasa gelisah, kata Ancelotti, dilansir dari situs resmi Real Madrid, Selasa (9/4/2024).

Beberapa hari lalu saya berpikir, kekalahan adalah penderitaan dan kemenangan adalah kebahagiaan, namun bukan itu masalahnya. Kemenangan adalah kelegaan. Merupakan suatu kebahagiaan jika Anda memenangkan gelar, tetapi kemenangan adalah hal yang melegakan, ujarnya.

Hari-hari setelahnya Anda akan lebih tenang dan bahagia, tetapi penderitaan adalah bagian dari pekerjaan Anda. Itu yang membuatmu tetap hidup. Itu adalah bahan bakar bagi saya, ucap pelatih asal Italia tersebut.

Mampukah Real Madrid membalaskan dendamnya pada edisi kali ini. Atau justru, langkah Los Blancos kembali harus dihentikan Man City yang berstatus sebagai juara bertahan.

Topik Menarik