Gawat! ISIS Teror 4 Laga Perempat Final Liga Champions, Duel Dibatalkan?

Gawat! ISIS Teror 4 Laga Perempat Final Liga Champions, Duel Dibatalkan?

Olahraga | inews | Selasa, 9 April 2024 - 13:08
share

MADRID, iNews.id - ISIS meneror 4 laga perempat final Liga Champions pekan ini. Namun UEFA hingga kini belum mengirimkan sinyal bakal membatalkan duel.

Pekan ini ada empat laga leg pertama perempat final Liga Champions yang akan digelar di tiga kota berbeda yaitu London, Madrid dan Paris. Empat laga dibagi dalam dua hari yang berbeda yakni Rabu (10/4/2024) dini hari WIB dan Kamis (11/4/2024) dini hari WIB.

Real Madrid menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu dan Arsenal melawan Bayern Munchen di Emirates Stadium pada Rabu dini hari.

Sedangkan keesokan harinya ada dual Paris Saint-Germain vs Barcelona di Parc des Princes, Paris dan Atletico Madrid kontra Borussia Dortmund di Wanda Metropolitano, Madrid.

Jelang laga viral sebuah foto di X yang menampilan ancaman ISIS ke empat stadion tersebut. Kabar ini muncul dari Al Azaim,organisasi yang berkomunikasi atas nama ISIS.

Mereka memberikan sebuah pesan gambar. Dalam gambar tersebut seseorang mengenakan balaclava dan membawa senapan.

Kemudian terdapat tulisan 'bunuh mereka semua' yang dipasang di latar belakang empat stadion lokasi pertandingan Liga Champions pekan ini: Emirates Stadium, Parc des Princes, Wanda Metropolitano, dan Santiago Bernabeu.

Pemerintah Spanyol menyadari hal tersebut. Namun mereka memastikan tidak ada laga yang dibatalkan.

Dikutip dari Marca, Selasa (9/4/2024), Kementerian Dalam Negeri Spanyol memutuskan akan melakukan tindakan pengawasan khusus dengan sangat hati-hati karena dianggap sebagai pertandingan berisiko tinggi.

Selasa pagi ini ada rapat keamanan pertandingan di Spanyol. Mereka akan memutuskan apakah akan mengambil tindakan pengamanan ekstra atau tidak.

Topik Menarik