Carlo Ancelotti Pede Real Madrid Hancurkan Man City di Santiago Bernabeu

Carlo Ancelotti Pede Real Madrid Hancurkan Man City di Santiago Bernabeu

Olahraga | inews | Selasa, 9 April 2024 - 12:42
share

MADRID, iNews.id Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti percaya diri pasukannya bisa menghancurkan Manchester City. Kedua tim bentrok pada leg pertama perempat final di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Ancelotti sadar ini adalah pertandingan yang sulit. Mengingat lawannya merupakan juara bertahan Liga Champions.

Namun begitu, Ancelotti mengingatkan kepada anak asuhnya untuk mempersiapkan mental. Karena menurutnya, mental akan sangat penting di laga tersebut..

Pada pertandingan besok yang terpenting adalah memberikan yang terbaik. Aspek mental sangat penting, seperti keberanian dan kepribadian yang harus kita miliki di lapangan. Kami punya waktu untuk mempersiapkannya dan kami melakukannya dengan sangat baik, kata Ancelotti, dilansir dari situs resmi Real Madrid, Selasa (9/4/2024).

Saya yakin besok kami akan memberikan yang terbaik yang kami miliki dalam segala hal, mental, fisik, dan teknis. Kami memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing, terangnya.

Pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu juga menilai laga tersebut akan berjalan menarik. Sebab, kedua tim memiliki kualitas pemain yang sama baiknya serta punya pola permainan yang bagus.

Ini adalah pertandingan yang sangat menarik. Ada dua tim yang bermain tidak serupa karena masing-masing punya ciri khasnya masing-masing, namun mereka adalah tim dengan banyak kualitas individu di lapangan. Kita akan melihat pertandingan yang sangat bagus, secara teknis, tutur Ancelotti.

Kami pikir kami lebih unggul dalam beberapa aspek dan mereka unggul dalam aspek lain. Kita akan melihat keunggulannya setelah 180 menit. Siapa pun yang memenangkan pertandingan akan lebih unggul, sambung dia.

Real Madrid sendiri memiliki memori buruk ketika berhadapan melawan Man City. Pada Liga Champions musim lalu, Los Blancos harus disingkirkan The Citizens di babak semifinal. Namun laga kali ini bisa dijadikan momentum untuk pasukan Ancelotti untuk membalaskan dendamnya.

Topik Menarik