Man United Ditahan Liverpool: Erik ten Hag: Seharusnya Kami Menang!

Man United Ditahan Liverpool: Erik ten Hag: Seharusnya Kami Menang!

Olahraga | inews | Senin, 8 April 2024 - 07:45
share

MANCHESTER, iNews.id - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyayangkan timnya gagal menang saat menjamu pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023-2024.

Main di Old Trafford, Minggu (8/4/2024) malam, kedua bermain imbang 2-2. Winger Liverpool Luis Diaz sempat membungkam penggemar Manchester United di Old Trafford pada menit ke-23.

Namun, The Red Devils mampu berbalik unggul lewat gol dari Bruno Fernandes (50) dan Kobbie Mainoo (67). Sayang, kemenangan Man United batal karena Liverpool berhasil menyamakan skor 2-2 lewat gol Mohamed Salah (84P) menggagalkan Manchester United merayakan pesta kemenangan.

Ten Hag menyebut seharusnya Man United mampu meraih kemenangan. Kejadian ini sama seperti dua laga sebelumnya, saat imbang 1-1 kontra Brentford, dan takluk 3-4 dari Chelsea. Sama seperti saat kontra Liverpool, pada dua laga tersebut, Man United juga sempat unggul.

"Kami telah melihat bahwa kami bisa, dan seharusnya, memenangkan ketiga pertandingan dalam pekan ini. Brentford adalah penampilan terburuk kami, kami tidak pantas menang di sana. Namun, pada dua pertandingan lainnya, jika Anda berada dalam posisi unggul maka Anda harus meraih kemenangan dan itulah yang menjadi pembeda," ujar Ten Hag, dikutip laman resmi klub.

Hasil imbang dengan Liverpool membuat Man United masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan 49 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari Tottenham Hotspur dan Aston Villa di peringkat keempat dan kelima.

Ten Hag mengaku tidak mengetahui apakah dalam kondisi tersebut timnya bisa satu tempat di Liga Champions musim depan.

"Saya tidak tahu (apakah dapat Liga Champions). Kami akan terus berjuang," kata Ten Hag.

"Kami akan berjuang untuk setiap poin dan kemudian kami akan melihat di mana kami akan berakhir. Sudah jelas kami tertinggal jauh di belakang, namun kami akan berjuang untuk meraih setiap poin," ujarnya.

Man United akan mencoba bangkit untuk bisa mendapatkan poin penuh saat berhadapan dengan Bournemouth di laga selanjutnya yang berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu (13/4/2024) mendatang.

Topik Menarik