Debut Manis di Cerezo Osaka, Justin Hubner: Hari yang Istimewa!

Debut Manis di Cerezo Osaka, Justin Hubner: Hari yang Istimewa!

Olahraga | inews | Minggu, 7 April 2024 - 20:31
share

NIIGATA, iNews.id - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner senang bisa menjalani debut manisnya bersama Cerezo Osaka di Liga 1 Jepang 2024. Dia menyebut jadi hari yang istimewa.

Ya, Hubner menjalani debut manis bersama Cerezo Osaka saat bertandang ke markas Albirex Niigata di Denka Big Swan Stadium, Minggu (7/4/2024). Pada laga tersebut, skuad berjuluk Sakura ini meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Leo Ceara di menit ke-69.

Hubner menjalani debut dengan Cerezo Osaka setelah masuk di menit ke-87 dengan menggantikan Lucas Fernandes. Laga ini menjadi hal yang spesial karena dia menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga 1 Jepang era saat ini.

Tak sampai disitu, ini juga menjadi laga perdana Hubner di level professional. Seperti kita tahu, bek berpostur jangkung itu biasa bermain untuk tim muda Woverhampton Wanderers, bukan skuad utama yang mentas di Liga Inggris.

Hubner mengaku sangat senang bisa menjalani debutnya yang manis bersama Cerezo Osaka. Bek berusia 20 tahun itu juga mengatakan kalau ini adalah hari yang sangat istimewa untuknya.

Saya senang. Tidak hanya karena saya melakukan debut seperti ini, tetapi juga karena saya memenangkan pertandingan debut saya. Ini hari yang istimewa, kata Hubner, dilansir dari Sponichi, Minggu (7/4/2024).

Namun, bek Timnas Indonesia ini tak ingin berpuas diri. Hubner menegaskan akan terus mengasah kemampuannya untuk bisa mencatatkan penampilannya lebih banyak bersama Cerezo Osaka.

Saya juga menyukai jersey merah muda ini. Saya tidak akan puas sampai di sini dan akan terus bermain lebih banyak, tuturnya.

Saya ingin berusaha semaksimal mungkin untuk bisa berpartisipasi, tegas Hubner.

Kemenangan ini membuat Cerezo Osaka naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 Jepang 2024 dengan koleksi 15 poin. Skuad polesan Akio Kogiku ini punya poin yang sama dengan Sanfrecce yang duduk di posisi dua dan hanya terpaut satu angka saja dari Machida Zelvia yang berada di puncak.

Selanjutnya, Cerezo Osaka akan menjamu Kawasaki Frontale di Stadion Yodoko Sakura pada Sabtu (13/4/2024) mendatang. Menarik untuk disimak apakah Hubner akan kembali dipercaya pelatih Kogiku untuk mengisi pos pertahanan skuad Sakura atau tidak.

Topik Menarik