Jadwal Manchester United Vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Ujian Berat The Reds

Jadwal Manchester United Vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Ujian Berat The Reds

Olahraga | inews | Minggu, 7 April 2024 - 11:00
share

MANCHESTER, iNews.id - Jadwal Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, Minggu (7/4/2024) sudah dirilis. Ini akan menjadi ujian berat buat The Reds.

Sebab Klub Merseyside butuh kemenangan jika ingin kembali ke puncak klasemen. Liverpool untuk sementara di posisi kedua dengan 70 poin, digeser Arsenal yang memuncaki klasemen usai mengumpulkan 71 poin.

Bek Liverpool Joe Gomez mengatakan timnya sudah siap menghadapi rival bebuyutan Man United. Namun, dia sadar mengalahkan The Red Devils di Old Trafford bukan perkara mudah.

"Kami tahu kami harus membawa momentum ke sana, ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui dan mereka masih merupakan tim papan atas. Jadi, kami harus siap dan siap," kata Joe Gomez dilansir laman Liverpool, Minggu (7/4/2024).

Gomez memastikan Liverpool sangat berambisi menjadi juara Liga Inggris. Gelar itu bakal jadi kado perpisahan manis untuk pelatih Jurgen Klopp yang memutuskan hengkang akhir musim ini.

"Saya pikir Liga Premier jelas merupakan target besar kami dan saya pikir mempertimbangkan skenarionya (dengan kepergian manajer), kami semua tahu mengapa kami ingin melakukannya dan saya pikir itu akan membuatnya lebih manis," katanya.

Bek 26 tahun itu mengatakan timnya harus konsisten sampai akhir musim jika ingin menjadi juara. Tentunya, para pemain akan berjuang keras dari laga ke laga.

"Kami hanya perlu melihatnya dan memberikan yang terbaik, hanya itu yang bisa kami lakukan, dan lihat di mana kami akan berada," ucapnya.

Jadwal Manchester United Vs Liverpool:

Minggu 7 April 2024 pukul 21.30 WIB di Old Trafford.

Topik Menarik