Betah di Barcelona, Joao Felix Tak Mau Pulang ke Atletico Madrid

Betah di Barcelona, Joao Felix Tak Mau Pulang ke Atletico Madrid

Olahraga | inews | Minggu, 7 April 2024 - 07:45
share

MADRID, iNews.id Joao Felix dikabarkan betah di Barcelona, sampai-sampai dia tak mau pulang ke Atletico Madrid.

Striker Portugal itu berstatus pinjaman selama setahun setengah musim terakhir. Sebelumnya pada Januari 2023, Atletico Madrid meminjamkan Joao Felix ke Chelsea. Kemudian, gelandang Timnas Portugal itu dipinjamkan ke Barcelona pada September 2023 hingga Juni 2024.

Bersama Barcelona, Joao Felix dipercaya untuk menempati posisi winger kiri. Pemain berusia 24 tahun itu pun sudah mencetak sembilan gol dan enam assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Joao Felix merasa bahagia di Barcelona. (Foto: REUTERS)
Joao Felix merasa bahagia di Barcelona. (Foto: REUTERS)

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan Joao Felix ingin bertahan di Barcelona. Dia juga menilai Blaugrana julukan Barcelona bakal beruntung karena mendapatkan pemain luar biasa seperti Joao Felix.

"Dia bermain untuk Barcelona dan hal yang normal adalah dia ingin bertahan di sana," kata Enrique Cerezo dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (6/4/2024).

"Barcelona menginginkan dia dan dia menginginkan mereka, karena semua orang sangat senang. Selain itu, mereka akan beruntung karena Barcelona mendapatkan pemain yang luar biasa dan hebat," sang presiden menjelaskan.

Enrique Cerezo menjelaskan Joao Felix sudah berusaha dengan baik untuk beradaptasi bersama klub Katalan itu. Selain itu, dia menilai Atletico Madrid bisa mendapatkan banyak keuntungan jika Barcelona mencapai kesepakatan untuk mempermanenkan Joao Felix.

"Joao adalah pemain yang luar biasa. Dia telah menyesuaikan diri dengan sangat baik di Barcelona, dia melakukannya dengan sangat baik, dan apa yang kami harapkan untuknya adalah semua keberuntungan di dunia. Saya tidak tahu berapa banyak yang akan didapatkan Atletico," katanya.

Barcelona kemungkinan akan mengeluarkan uang cukup besar untuk mempermanenkan Joao Felix. Mantan bintang Benfica itu masih memiliki kontrak bersama Atletico Madrid hingga Juni 2027.

Topik Menarik