Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam: Arsenal dan Manchester City Pesta Gol

Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam: Arsenal dan Manchester City Pesta Gol

Olahraga | inews | Minggu, 7 April 2024 - 06:16
share

LONDON, iNews.id - Hasil lengkap Liga Inggris, Sabtu (6/4/2024) malam WIB sudah diketahui. Dua raksasa Premier League Arsenal dan Manchester City mendapat hasil positif pada pekan ke-32.

The Gunners bertamu ke markas Brighton & Hove Albion di American Express Stadium. Arsenal tampil beringas dan menang telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Klub London Utara itu hadir berkat penalti Bukayo Saka menit ke-33, Kai Havertz (62) dan Leandro Trossard (86).

Sementara Man City menang 4-2 saat sowan ke markas Crystal Palace di Selhurst Park. The Citizens tertinggal lebih dulu menit ke-4 akibat torehan Jean Phillippe Mateta.

Tim asuhan Pep Guardiola itu bangkit dan menggelontorkan empat gol via Kevin De Bruyne (13, 70), Rico Lewis (47) dan Erling Haaland (66).

Palace sempat memperkecil kedudukan lewat gol Odsonne Edouard (86). Namun torehannya tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Kini persaingan menuju mahkota juara Liga Inggris makin seru. Untuk sementara Arsenal di puncak klasemen berbekal 71 poin.

Liverpool dan Man City di tangga kedua dan ketiga dengan nilai 70. Namun The Reds punya satu pertandingan lebih sedikit.

Hasil lengkap Liga Inggris semalam:

Crystal Palace 2-4 Manchester City

Aston Villa 3-3 Brentford

Everton 1-0 Burnley

Fulham 0-1 Newcastle United

Luton Town 2-1 Bournemouth

Wolverhampton Wanderers 1-2 West Ham

Brighton 0-3 Arsenal

Topik Menarik