Roberto De Zerbi Sebut Arsenal Tim Terbaik di Liga Inggris, Pujian atau Psywar?

Roberto De Zerbi Sebut Arsenal Tim Terbaik di Liga Inggris, Pujian atau Psywar?

Olahraga | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 23:05
share

BRIGHTON, iNews.id Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi menganggap Arsenal tim terbaik di Liga Inggris. Alasannya, The Gunners julukan Arsenal mampu mengalahkan Liverpool dan Manchester City yang merupakan pesaing gelar Liga Inggris 2023-2024.

Entah yang diucap De Zerbi pujian atau psywar. Pasalnya, armadanya akan menjamu Arsenal pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan nanti akan berlangsung di Falmer Stadium, Sabtu (6/4/2024) pukul 23.30 WIB.

Brighton bertekad untuk mendapatkan kemenangan dalam laga nanti. Pasalnya dalam lima laga terakhir Liga Inggris, The Seaguls hanya mampu mendapatkan satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

Berbeda dengan Brighton, Arsenal sedang tampil apik dengan meraih empat kemenangan dan satu imbang dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. The Gunners juga bertekad untuk mendapatkan kemenangan demi menjaga asa juara.

Saat ini, Arsenal sedang menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan 68 poin. Tim besutan Mikel Arteta itu tertinggal dua poin dari Liverpool yang sedang berada di puncak klasemen, dan Manchester City di urutan kedua

Roberto De Zerbi mengakui Arsenal sebagai tim terbaik di Liga Inggris. Ia menilai Arsenal memiliki gaya permainan mirip dengan Manchester City, sedangkan Liverpool berbeda.

"Ya (Arsenal adalah tim terbaik di Liga Inggris). Liverpool adalah tim hebat lainnya dengan karakteristik dan gaya berbeda. Man City memiliki gaya yang lebih mirip dengan Arsenal tetapi saya pikir ketika Arsenal bermain bagus, itu akan sangat sulit," kata Roberto De Zerbi dikutip dari Metro, Sabtu (6/4/2024).

Roberto De Zerbi menganggap Arsenal tim terbaik di Liga Inggris, karena mampu mengalahkan Liverpool dan Manchester City. Selain itu, Martin Odegaard dan kawan-kawan juga menunjukkan performa apik di Liga Champions.

Anda dapat memahami kata-kata saya karena Arsenal menang 3-1 melawan Liverpool (pada bulan Februari), mengalahkan Man City di kandang dan di Liga Champions mereka melakukannya dengan sangat baik, ucapnya.

Arsenal sempat mendapatkan kemenangan 3-1 atas Liverpool di Emirates Stadium, (4/2/2024). Sebelumnya, The Gunners sempat menaklukan Manchester City dengan skor 1-0 di Emirates Stadium, 8 Oktober silam.

Topik Menarik