Lionel Messi Comeback saat Inter Miami Vs Colorado, Puasa Kemenangan Berakhir?

Lionel Messi Comeback saat Inter Miami Vs Colorado, Puasa Kemenangan Berakhir?

Olahraga | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 14:03
share

FLORIDA, iNews.id - Lionel Messi comeback saat Inter Miami vs Colorado Rapids pada pekan ke-7 Major League Soccer, Minggu (7/4/2024) pagi WIB. La Pulga diharapkan bisa membantu klubnya mengakhiri paceklik.

Kapten Timnas Argentina itu menderita cedera sejak bulan lalu. Akibatnya Messi absen pada tiga pertandingan MLS dan satu Liga Champions CONCACAF.

Saat tak diperkuat Messi, Inter Miami tak pernah menang. Klub milik David Beckham itu menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Tapi kini Messi sudah pulih dan kembali berlatih. Laman Inter Miami mengumumkan peraih Ballon dOr delapan kali itu masuk skuad untuk lawan Colorado Rapids.

"Dia (Messi) kembali," bunyi tulisan dalam sebuah foto yang diunggah akun X Inter Miami, Sabtu (6/4/2024).

Namun tak ada jaminan Messi akan diturunkan sebagai starter di laga melawan Colorado. Sebab Pelatih Inter Miami Tata Martino tentunya tak ingin mengambil risiko memainkan langsung sang megabintang yang baru pulih dari cedera.

Saat ini Inter Miami duduk di peringkat kedua MLS wilayah timur dengan mengemas 11 poin. Messi dan kolega tertinggal 1 angka dari Cincinnati di singgasana.

Topik Menarik