Pep Guardiola Senggol Arsenal dan Liverpool Usai Kemenangan Timnya atas Aston Villa

Pep Guardiola Senggol Arsenal dan Liverpool Usai Kemenangan Timnya atas Aston Villa

Olahraga | jatenginfo.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 14:10
share

MANCHESTER, iNewsJatenginfo.id Pelatih Manchester City Pep Guardiola merayakan kemenangan timnya atas Aston Villa sambil menyenggol Arsenal dan Liverpool .

The Citizens membantai Aston Villa 4-1 pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023-2024 di Etihad Stadium, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Man City terus menjaga asa dalam persaingan juara.

Saat ini Man City berada di posisi ketiga dengan 67 poin, setara torehan Liverpool di posisi kedua, dan hanya selisih satu angka dari Arsenal berada di puncak klasemen.

Guardiola mengaku bahagia timnya mendapatkan tiga poin melawan Aston Villa. Dia menilai Man City harus makin konsisten dan sambil menunggu Liverpool dan Arsenal tersandung.

"Ini tidak akan mudah. Saya melihat Liverpool dan Arsenal (akan) kehilangan poin, tetapi tidak pernah tahu," kata Guardiola dilansir dari laman Manchester City, Kamis (4/4/2024).

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan semangat juang pemain Man City memang perlu diacungi jempol karena program latihan bisa diterapkan dengan baik di lapangan. Hal itu pun harus dipertahankan.

Kami harus tampil dan melakukan tugas," ucapnya.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, saat ini setiap laga mau tidak mau timnya harus meraih kemenangan. Hal itu agar Man City tidak terlempar dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

"Kami harus memenangkan pertandingan. Hanya itu yang bisa kami lakukan," ujarnya.

Topik Menarik