Peringkat Timnas Naik dengan Ranking Tertinggi, Coach Justin Kasih Paham Haters

Peringkat Timnas Naik dengan Ranking Tertinggi, Coach Justin Kasih Paham Haters

Olahraga | bandungraya.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 13:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana atau Coach Justin memberikan komentar terhadap naiknya peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA.

Dalam Instagram pribadinya @coachjustinl, Coach Justin memberikan paham pada haters soal naiknya peringkat Timnas Indonesia tersebut.

“Jadi gini, kok bisa kita naik dengan ranking tertinggi? Kan pelatihnya dinyinyirin terus sama haters. Atau mungkin haters ga mau liat timnas maju,” tulis Coach Justin, dikutip Jumat (5/4/2024).

Terkait unggahan tersebut, banyak warganet pun turut berkomentar bahkan ikut menyindir para haters.

“Hatersnya gak dapet proyekan makanya nyenggol terus,” tulis akun @fat***

“Karena gak ada titipan atau dari agensinya,” tulis akun @ac***

“Haters pemainnya gak laku,” tulis akun @ind***

 

Sebelumnya, FIFA merilis kenaikan peringkat Timnas Indonesia pada Kamis (4/4/2024) kemarin. Indonesia berhasil naik 8 tingkat dari posisi 142 ke peringkat 134 dunia saat ini.

Tidak hanya itu, Indonesia pun menjadi negara dengan koleksi poin terbanyak dengan tambahan 30,04 poin hasil dari menyapu bersih kemenangan selama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Adapun di zona Asia Tenggara, Timnas Indonesia menempati peringkat ketiga. Di zona ASEAN, Thailand masih memimpin dengan peringkat ke-110 dunia dengan total 1208,93 poin.

Topik Menarik