Maguire hingga Varane Mulai Pulih, Siap Main Lawan Chelsea?

Maguire hingga Varane Mulai Pulih, Siap Main Lawan Chelsea?

Olahraga | inews | Kamis, 4 April 2024 - 21:08
share

LONDON, iNews.id - Tiga bek Manchester United, Raphael Varane, Harry Maguire, dan Jonny Evans telah kembali berlatih jelang menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Situasi ini membuat pelatih Man United, Erik Ten Hag, tenang karena tidak perlu memusingkan masalah lini pertahanan.

Setan Merah -julukan Man United- akan menyambangi markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Man United sejatinya dalam kondisi pincang jelang laga tersebut, terkhusus pada lini pertahanannya. Sebab, Victor Lindelof dan Lisandro Martinez sedang dihantui cedera yang kemungkinan masa pemulihannya memakan waktu lama.

Namun begitu, Setan Merah mendapat kabar baik setelah Varane, Maguire, dan Evans sudah kembali berlatih jelang melawan Chelsea. Varane sebelumnya mengalami benturan pada laga kontra Brentford sehingga harus diganti, sementara Evans mengalami masalah kecil dan juga harus melewatkan tugas negara bersama Irlandia Utara.

Kondisi ini membuat Ten Hag tenang karena mereka tidak punya masalah pada lini pertahanan untuk melawan Chelsea. Menurutnya, lini pertahanan menjadi faktor krusial Man United karena cukup sulit untuk mencari pengganti para pemain andalannya itu.

Tidak ada masalah lagi, kami tidak memiliknya (masalah), kata Ten Hag, dilansir dari Metro, Kamis (4/4/2024).

Di lini depan dan lini tengah kami baik-baik saja dan kami punya opsi di sana, tapi di lini belakang kami kekurangan opsi. Tapi hal bagus yang kembali berlatih sore ini adalah Raphael Varane dan Jonny Evans. Kemarin Harry Maguire kembali berlatih, terang pelatih asal Belanda tersebut.

Poin penuh menjadi target utama yang harus diraih kedua tim pada laga dini hari nanti. Pasalnya, kedua kesebelasan membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen. Man United saat ini berada di posisi enam enam dengan 48 poin, sementara Chelsea masih terkunci di urutan 12 dengan 40 poin.

Topik Menarik