Pratama Arhan Gabung TC Timnas Indonesia Hari Ini, Azizah Salsha Unggah Foto Mesra Bareng Sang Suami

Pratama Arhan Gabung TC Timnas Indonesia Hari Ini, Azizah Salsha Unggah Foto Mesra Bareng Sang Suami

Olahraga | inews | Kamis, 4 April 2024 - 16:54
share

JAKARTA, iNews.id- Pratama Arhan akan gabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab hari ini. Bahkan sang istri Azizah Salsha langsung mengantarnya berangkat TC.

Informasi Arhan gabung TC Timnas Indonesia disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto. Nova menyampaikan kalau pemain Suwon FC itu baru bergabung pada hari ini.

Pratama Arhan baru bergabung hari ini, tutur Nova melalui pesan singkat kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (4/4/2024).

Selain itu, istri Arhan, Azizah Salsha juga mengabarkan jika suaminya berangkat TC. Dia mengunggah foto mesra berdua di depan kaca.

Dalam unggahan itu Azizah memberikan doa agar Arhan selamat dan mendapatkan hasil terbaik di Piala Asia U-23 2024.

"See you 1 month cinta. Safe flight and Goodluck," tulis Azizah.

Dengan merapatnya Arhan, maka kedalaman skuad Timnas Indonesia U-23 semakin komplit. Sebelumnya, sudah ada dua pemain abroad yang juga merapat yaitu Rafael Struick dan Ivar Jenner.

Namun begitu, masih ada tiga pemain abroad lagi yang belum merapat ke TC Timnas Indonesia. Mereka adalah Justin Hubner, Marselino Ferdinan, dan Nathan Tjoe-A-On.

Selama TC di Dubai, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan menjalani dua pertandingan uji coba. Skuad Garuda Muda akan melawan Arab Saudi pada (5/4) dan Uni Emirat Arab pada (8/4) mendatang.

Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei mendatang. Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Topik Menarik