Rafael Struick dan Ivar Jenner Telah Bergabung dengan Timnas U-23 di Dubai, Warganet: Justin Tantrum

Rafael Struick dan Ivar Jenner Telah Bergabung dengan Timnas U-23 di Dubai, Warganet: Justin Tantrum

Olahraga | bandungraya.inews.id | Kamis, 4 April 2024 - 12:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dua pemain Timnas Indonesia yang berkarir di luar negeri telah bergabung dengan skuad Garuda lainnya yang melakukan TC di Dubai.

Kedua pemain tersebut, yakni Rafael Struick dan Ivar Jenner. Keduanya diketahui baru sampai di Dubai pada Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 08.00 waktu setempat. Rafael dan Ivar langsung menjalani latihan bersama tim.

Terkait kesiapannya menghadapi Piala Asia U-23, Ivar mengaku senang bisa dipanggil oleh Pelatih Timnas, Shin Tae-yong untuk membela Skuad Garuda.

Ya, tentu saya bahagia berada disini, dan seperti biasanya saya sangat bersemangat untuk bermain lagi di Piala Asia, ujar Ivar, dikutip dari Instagram @timnas.indonesia, Kamis (4/4/2024).

Hal senada diungkapkan oleh Rafael Struick, dimana ia juga bersemangat menghadapi laga Piala Asia U-23.

Ya, saya juga sama bahagia bersemangat berada di sini, semangat untuk bermain, dan kita lihat apa yang bisa kita lakukan, ungkapnya.

Sementara itu, dengan bergabungnya kedua pemain tersebut, warganet pun berkomentar terkait kondisi Justin Hubner yang diketahui belum ada kepastian bergabung dengan Skuad Timnas di Dubai.

Tapi Justin tantrum, tulis akun @mya***
Justin makin tantrum, tulis akun @ren***
Aduh sayang Justin gak diizinin padahal pengen lihat dia duet sama Komang, ibarat RamosxPepe, tulis akun @imf***

Sebelumnya, Shin Tae-yong menegaskan Justin Hubner dan Nathan Tjoe A-On, belum pasti memperkuat Timnas di Piala Asia U-23.

Hal ini dikarenakan negosiasi PSSI dengan klub Justin Hubner dan Nathan Tjoe A-On berjalan alot.

Topik Menarik