Tampil di NBA, Pebasket Indonesia Marques Bolden Jadi Sorotan, Jayson Tatum Unggah Foto Bareng

Tampil di NBA, Pebasket Indonesia Marques Bolden Jadi Sorotan, Jayson Tatum Unggah Foto Bareng

Olahraga | inews | Selasa, 2 April 2024 - 14:43
share

CHARLOTTE, iNews.id Pebasket naturalisasi Indonesia, Marques Bolden, menjadi sorotan setelah tampil di laga NBA 2023-2024 antara Charlotte Hornets melawan Boston Celtics, Selasa (2/4/2024) hari ini WIB. Bahkan, bintang NBA, Jayson Tatum sampai mengunggah foto bareng di Instagram Story akun pribadinya.

Bolden mencuri perhatian setelah tampil membela Hornets saat menjamu Celtics di Spectrum Center, Charlotte hari ini. Dia main mengisi posisi center selama 15 menit dan mencatatkan total lima rebound dan empat poin.

Jumlah menit bermain itu merupakan yang terbanyak dalam musim reguler sejauh ini selama dirinya dikontrak oleh tim NBA. Pecinta basket tanah air pun memberikan pujian terhadap pebasket yang akrab disapa Mas Joyo itu.

"Respect buat Hornets sudah kasih kesempatan ke Mas Joyo," tulis akun @saelanya di unggahan @nbaindonesia, Selasa (2/4/2024).

"Mantep. Semoga di sisa game Hornets Mas Joyo dikasih menit main teruss. Ya semoga bisa 20 menit, lah hahaha," kata @sugitowindy.

"Sekalinya main langsung lawan Celtics. Hari Kamis lawan Trail Blazers semoga main lagi dan lebih menyala," tutur @mirfanfz.

"Sampai dimention JT (Jayson Tatum), lho," terang @moniqokta.

Ya, Tatum yang merupakan penggawa Celtics mengunggah Instagram Story di akun pribadinya @jaytatum0 bersama dengan Bolden. Hal tersebut sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan, karena keduanya merupakan rekan setim saat membela Duke University.

Sayangnya, meskipun Bolden mencuri perhatian pada laga kontra Celtics hari ini, mereka harus rela menelan kekalahan dengan skor 104-118. Tatum tampil perkasa dengan mencatatkan double-double 25 poin, sepuluh rebound, dan empat assist dalam 34 menit di lapangan.

Topik Menarik