Rodrygo Santai Posisinya Terancam Jika Mbappe Gabung Real Madrid

Rodrygo Santai Posisinya Terancam Jika Mbappe Gabung Real Madrid

Olahraga | inews | Selasa, 2 April 2024 - 06:55
share

MADRID, iNews.id- Penyerang Real Madrid, Rodrygo posisinya terancam jika Kylian Mbappe resmi bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid. Namun, Rodrygo menanggapi dengan santai dan mempercayakan pilihan pelatih.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe semakin dekat merapat ke Real Madrid. Pemain berpaspor Prancis itu dikabarkan akan bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2024.

Kedatangan Mbappe tentu akan berpengaruh pada komposisi lini serang Real Madrid yang sering menggunakan dua penyerang. Dengan demikian, pelatih Carlo Ancelotti harus memilih untuk memainkan Mbappe atau Rodrygo.

Sebab, penyerang Real Madrid lainnya, Vinicius Junior hampir dipastikan akan menjadi pilihan utama Don Carlo -julukan Carlo Ancelotti. Mengenai situasi ini, Rodrygo menanggapi santai dan memberi kepercayaan kepada pilihan pelatih.

"Saya masih belum tahu tentang Mbappe, saya pikir itu mendekati apa yang dikatakan semua orang. Saya akan menaruh kepercayaan saya pada Anda (media), tapi saya juga tidak tahu apa yang terjadi, kata Rodrygo dikutip dari Sports Mole, Senin (1/4/2024).

Jumlah (penyerang) kami banyak, jadi mari kita lihat apa yang diputuskan pelatih, sambungnya.

Jika Mbappe datang, saya akan duduk di bangku cadangan? Ini akan menjadi masalah yang membahagiakan bagi manajer. Saya hanya fokus di Real Madrid, tambah pemain berpaspor Brasil itu.

Sementara itu, kedatangan Mbappe juga akan menambah opsi lini serang Los Blancos. Selain Rodrygo dan Vinicius Junior, Real Madrid juga masih memiliki Joselu sebagai ujung tombak serangan.

Jika Mbappe benar-benar datang, Ancelotti tentu akan putar otak untuk meracik komposisi lini serang. Juru formasi asal Italia itu bisa menggunakan skema tiga penyerang lagi, atau tetap bertahan dengan dua penyerang seperti biasa.

Topik Menarik