Jurgen Klopp Senang Liverpool Jadi Tim Terdepan Raih Juara Liga Inggris 2023-2024

Jurgen Klopp Senang Liverpool Jadi Tim Terdepan Raih Juara Liga Inggris 2023-2024

Olahraga | inews | Senin, 1 April 2024 - 15:51
share

LIVERPOOL, iNews.id- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp senang timnya masih terjaga untuk menjadi juara Liga Inggris 2023-2024. Liverpool masih di puncak usai menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2024).

Saat ini The Reds -julukan Liverpool- berada di puncak klasemen dengan 67 poin. Tim itu unggul 2 poin atas Arsenal yang menempati posisi kedua dengan 65 angka, sedangkan Manchester City di posisi ketiga dengan 64 poin.

Jurgen Klopp mengatakan timnya memang terus berupaya meraih poin demi poin dalam lanjutan kompetisi kasta teratas di Inggris tersebut. Tentunya, hal itu dengan Liverpool terus melakukan evaluasi agar lebih baik.

"Itulah mengapa kami berusaha untuk tetap positif dalam semua momen ini. Ini adalah situasi yang bagus," kata Jurgen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Senin (1/4/2024).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan tidak memperhatikan betul selisih poin di klasemen saat ini. Namun, terpenting Liverpool berhasil mendapatkan tambahan tiga poin.

"Saya bahkan tidak tahu persis perolehan poinnya, tapi tiga poin lagi [hari ini]. Jadi, kami berada di sana bersama dua tim lainnya untuk memperebutkan hadiah terbesar di sepak bola Inggris dan kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti," ucapnya.

Jurgen Klopp mengatakan timnya akan berjuang sampai akhir musim agar dapat menjadi juara. Jadi, Liverpool wajib konsisten menampilkan performa terbaik.

"Tapi aku putuskan aku akan benar-benar berusaha keras untuk menikmatinya," ujarnya.

Topik Menarik