Target Ambisius Christian Pulisic: Saya Ingin AC Milan Juara Liga Europa

Target Ambisius Christian Pulisic: Saya Ingin AC Milan Juara Liga Europa

Olahraga | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 12:01
share

MILAN, iNews.id- Pemain AC Milan Christian Pulisic berambisi membawa timnya juara Liga Europa 2023-2024. Target untuk menebus kegagalan timnya menjaga asa dalam Liga Champions 2023-2024.

Rossoneri -julukan AC Milan akan bersua AS Roma dalam babak perempat final Liga Europa 2023-2024. Laga leg pertama akan di San Siro, pada 12 April 2024 dan leg kedua pada 19 April 2024.

Christian Pulisic mengatakan timnya harus berjuang dari laga ke laga dalam Liga Europa. Hal tersebut agar timnya dapat menjaga asa menjadi juara ajang tersebut.

"Liga Europa? Kami akan berjuang untuk mencoba memenangkan trofi," kata Christian Pulisic dilansir dari Tuttomercato, Jumat (29/3/2024).

Selain itu, pemain berposisi penyerang itu mengatakan sejauh cukup nyaman bersama AC Milan. Oleh karena itu, dia terus menjaga performa dan kondisi tubuhnya agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk tim.

"Tapi musim ini saya merasa baik-baik saja dan saya merasa percaya diri. Dan saat itulah saya memainkan yang terbaik," ujarnya.

Christian Pulisic mengatakan saat ini merasa jauh lebih berkembang dari sebelumnya. Dia nilai itu dampak positif dari pola latihan sang pelatih Stefano Pioli.


"Saya rasa saya telah belajar banyak," ucapnya.

Topik Menarik