Saddil Curhat usai Tak Masuk Timnas Indonesia: Saya Dicoret karena Kalah Saing Bukan Attitude

Saddil Curhat usai Tak Masuk Timnas Indonesia: Saya Dicoret karena Kalah Saing Bukan Attitude

Olahraga | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 07:09
share

JAKARTA, iNews.id- Saddil Ramdani kembali jadi perbincangan hangat di kalangan pencinta sepak bola Indonesia. Saddil curhat soal situasinya saat dicoret dari Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

Saddil dicoret pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat persiapan menjelang Piala Asia 2023 di Qatar. Saddil tak masuk skuad yang dibawa ke Qatar di detik-detik akhir saat itu.

Banyak netizen menduga Saddil dicoret karena attitudenya yang kurang baik. Cibiran kepada Saddil pun semakin kencang usai namanya kembali tak masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saddil yang geram dengan cibiran yang dialamatkan kepadanya akhirnya buka suara. Saddil mengunggah kalimat menohok di Instagram Storynya, dilihat Sabtu (23/3/2024).

Kalimat Saddil itu viral di media sosial. Dikutip dari arsiptimnas, Saddil mencurahkan semua unek-uneknya di instagram.

Dia menjelaskan situasi saat dicoret dari Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023. Dia mengatakan pencoretan itu murni karena performanya kurang di mata pelatih.

"Stoplah saya sama sekali tidak melanggar apapun, kalau memang saya dipulangkan ya berarti saya kurang baik dalam bermain atau kurang performa dan mungkin saya kalah saing," kata Saddil.

Dia menegaskan tak ada masalah attitude dalam pencoretan itu. Untuk itu, dia meminta seluruh pihak berhenti berspekulasi.

"Jangan dikait-kaitan dengan attitude, saya sama sekali tidak pernah merugikan orang lain," tulisnya.

Topik Menarik