Jadwal Final Swiss Open 2024 Hari Ini: Gregoria Vs Marin, Bagas/Fikri Tantang Jagoan Inggris

Jadwal Final Swiss Open 2024 Hari Ini: Gregoria Vs Marin, Bagas/Fikri Tantang Jagoan Inggris

Olahraga | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 06:46
share

BASEL, iNews.id - Jadwal final Swiss Open 2024 hari ini, Minggu (24/3/2024) sudah dirilis. Ada 3 wakil Indonesia beraksi di laga pamungkas.

Perjuangan kontingen Merah Putih dibuka ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka akan bentrok duo Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Laman BWF mencatat kedua pasangan ini hanya pernah bertemu sekali sebelumnya tepatnya di 16 Besar Hylo Open 2021. Kala itu Bagas/Fikri harus tumbang 14-21 dan 15-21.

Kemudian setelahnya tongkat estafet beralih ke ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Mereka berhadapan dengan duet Taiwan, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching.

Terakhir ada tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan meladeni kekuatan unggul pertama turnamen asal Spanyol, Carolina Marin.

Gregoria sudah tiga kali berhadapan dengan Marin. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu memenangkan satu di antaranya.

Saksikan perjuangan 3 wakil Indonesia di final Swiss Open 2024 hanya di iNews atau streaming Vision+. Final digelar di St. Jakobshalle mulai pukul 17.00 WIB.

Jadwal Final Swiss Open 2024:

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Indonesia) vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris)

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching (Taiwan)

Lin Chun Yi (Taiwan) vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Gregoria Mariska Tunjung vs Carolina Marin (Spanyol)

Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia) vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)

Topik Menarik