Vietnam Pamer Rumput Stadion Nasional My Dinh: Terawat Karena Tidak Ada Event Besar

Vietnam Pamer Rumput Stadion Nasional My Dinh: Terawat Karena Tidak Ada Event Besar

Olahraga | bandungraya.inews.id | Sabtu, 23 Maret 2024 - 22:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Media olahraga Vietnam pamerkan kondisi rumput lapangan Stadion Nasional My Dinh jelang menjamu Indonesia di pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan diselenggarakan pada Selasa (26/3/2024).

Sebelumnya, media Vietnam sempat mengejek kualitias rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno saat pertandingan Indonesia vs Vietnam pada Kamis (21/3/2024).

Media Vietnam, Soha menyebut warna lapangan, permukaan yang tidak rata dan tambalan rumput di mana-mana. Lapangan SUGBK pun disebut seperti ladang.

Ejekan tersebut seakan-akan dilanjutkan oleh media olahraga Vietnam lainnya yaitu VNS Sport, dalam postingannya, mereka memarken kondisi rumput Stadion Nasional My Dinh yang dinilai telah dirawat dengan cermat.

Fasilitas dan permukaan rumput di Stadion Nasional My Dinh sudah siap untuk laga big match timnas Vietnam melawan Indonesia pada 26 Maret mendatang, tulis akun @VNSportnews pada Sabtu (23/3/2024).

Lalu pihaknya menyingung acara kampanye yang baru-baru ini dilakukan di GBK. Kondisi ini membuat rumput lapangan rusak dan tidak pulih dengan tepat waktu.

Dengan tidak adanya event besar yang diadakan baru-baru ini, lapangan rumput telah dirawat dengan cermat, menyesuaikan dengan gaya permainan umpan pendek kedua tim, tutup keterangan tersebut.

Postingan tersebut sontak mengundang berbagai reaksi dari netizen. Mayoritas orang merespon postingan tersebut dengan positif dan candaan para netizen.

Terimakasih bang Nguyen dah di bagusin rumput nya, semoga Vietnam bisa cetak goal 1 dan Indonesia cetak 3 goal, tulis akun @mhd***.

Event besar yg diadakan baru-baru ini hahahahah jelas si arahnya kemana, tulis akun @bos***.

Respect bang Nguyen, menyala Struick bakal lebih leluasa menggocek bek Vietnam, tulis akun @ale***.

Terima kasih bang nguyen, thom haye bisa leluasa kontrol lini tengah, tulis akun @mwl***.

Topik Menarik