Nathan Tjoe A On Pede Indonesia Libas Vietnam: Kita Punya Kualitas Lebih Baik

Nathan Tjoe A On Pede Indonesia Libas Vietnam: Kita Punya Kualitas Lebih Baik

Olahraga | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 10:35
share

JAKARTA, iNews.id- Bek sayap Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On percaya diri Skuad Garuda bisa mengalahkan Vietnam. Nathan mengungkapkan, Timnas Indonesia terus mempelajari permainan Vietnam.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pertandingan akan dilakoni secara kandang-tandang pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

Nathan akan berstatus sebagai pemain anyar di skuad Timnas Indonesia pada laga kali ini. Pemain SC Heerenveen itu diketahui baru saja dinaturalisasi untuk memperkuat Skuad Garuda. Meski demikian, dia sudah mempunyai keyakinan bersama Timnas Indonesia.

Ya, Nathan memiliki kepercayaan diri tinggi Timnas Indonesia bisa menumbangkan Vietnam. Dia menuturkan, Timnas Indonesia sedang melakukan persiapan matang untuk meraih kemenangan.

Tentu saja kami harus menyiapkan diri untuk pertandingan ini. Tapi saya pikir kita bisa lakukan itu (menang) dan kita sudah siap untuk itu, ucap Nathan di Jakarta, dikutip pada Rabu (20/3/2024).

Malam ini kita akan menonton (pertandingan) Vietnam lebih banyak. Dan tentu saja kita punya kualitas yang lebih baik sekarang. Kita harus bekerja bersama, memberikan segalanya dan saya percaya pada rekan-rekan saya, sambungnya.

Nathan akan berstatus sebagai pemain debutan jika diturunkan Timnas Indonesia dalam laga mendatang. Dia berharap bisa mendapatkan kesempatan debut di depan puluhan ribu suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Ya, saya sangat menantikan hal itu (debut untuk Timnas Indonesia). Saya sudah ada di pertandingan melawan Brunei. Saya sudah ada di bangku penonton, tapi saya berharap akan berada di lapangan kali ini, tandas pemain berusia 22 tahun itu

Topik Menarik