Justin Hubner: Saya Pilih Cerezo Osaka Agar Bisa Naik ke Tim Utama Wolves

Justin Hubner: Saya Pilih Cerezo Osaka Agar Bisa Naik ke Tim Utama Wolves

Olahraga | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 08:31
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner akan berjuang sekuat tenaga di Cerezo Osaka. Sebab, dia berambisi naik ke skuad utama Wolverhampton Wanderers jika masa pinjamannya berakhir.

Pemain berposisi gelandang itu memang sempat promosi ke tim utama Wolverhampton Wanderers dari tim U-21. Namun, pemain itu memutuskan menerima tawaran dipinjamkan ke Cerezo Osaka sampai akhir musim.

Justin Hubner mengatakan saat ini akan fokus sepenuhnyabbersama Cerezo Osaka agar dapat segera adaptasi. Pasalnya, dia ingin masuk skuad inti tim asal kasta tertinggi Liga Jepang itu.

"Tentu saja, saya harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim. Dan saya berharap saya bisa memiliki musim yang bagus di sana," kata Justin Hubner di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan menit bermain untuk pemain muda sepertinya memang cukup penting. Oleh karena itu, dia akan berusaha keras dalam latihan agar kesempatan itu segera datang di tim barunya tersebut.

"Saya akan berusaha dapat banyak menit di sana. Itu memastikan jika saya kembali ke Wolves, sudah siap untuk bermain di tim pertama," ucapnya.

Justin menilai Cerezo Osaka adalah klub yang tepat untuk perjalanan barunya saat ini. Oleh karena itu, dia akan memaksimalkan waktu yang singkat berada di sana.

"Untuk saat ini saya yakin berkembang di Cerezo. Saya akan bermain banyak permainan dan kita akan lihat apa yang akan terjadi setelah itu," ujarnya

Topik Menarik