Pemain Timnas Rizky Ridho, Berbuka Puasa dengan Kurma dan Air Putih

Pemain Timnas Rizky Ridho, Berbuka Puasa dengan Kurma dan Air Putih

Olahraga | muria.inews.id | Selasa, 19 Maret 2024 - 16:50
share

JAKARTA , iNewsMuria . id -Meski pernah menang 1-0 melawan Vietnam, namun timnas Indonesia tetap menganggap The Golden Stars adalah lawan yang tangguh.

Salah satu pemain timnas Indonesia, Rizky Ridho percaya, Vietnam pasti akan datang dengan persiapan yang matang untuk pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK).

Namun, para pemain optimis dan siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan. Kehadiran pemain seperti Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On disambut dengan baik oleh rekan-rekan setim.

Rizky Ridho melihat, kehadiran mereka sebagai peluang untuk belajar lebih banyak lagi karena memiliki pengalaman lebih luas.

Dalam hal identitas timnas, pemain menyatakan, siapa pun mereka yang memakai jersey Indonesia adalah bagian dari timnas Indonesia, tidak peduli dari mana asal mereka.

"Bagi saya siapapun yang sudah pakai jersey Indonesia ya itu Indonesia bukan Belanda," ujar Rizky Ridho dalam konferensi pers timnas Indonesia di Jakarta, Minggu 17 Maret 2024.

Ketika ditanya tentang kekuatan timnas Indonesia di Asia Tenggara, para pemain menunjukkan rasa percaya diri dan optimisme.

Rizky Ridho meyakini, dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki semua pemain, termasuk pemain naturalisasi, timnas Indonesia bisa tampil lebih baik di masa depan.

Pada pertanyaan tentang harapan dari jersey baru, para pemain menyatakan harapannya agar performa timnas Indonesia bisa semakin meningkat dan mendapatkan hasil yang lebih baik di masa mendatang.

Saat ditanya tentang makanan favorit buka puasa dan lebaran, Rizky Ridho menyebutkan kurma dan air putih sebagai favoritnya untuk buka puasa, sementara untuk lebaran, mereka lebih sering makan makanan timnas karena jarang pulang.

Dalam perbincangan mengenai Liga Champions dan Liga Inggris, Rizky Ridho memprediksi kemenangan untuk Manchester City, terutama karena pertandingan melawan Real Madrid membuat mereka mendukung Manchester City.

Pada akhirnya, dia menekankan kesiapan dan semangat mereka untuk pertandingan melawan Vietnam, serta harapan untuk memberikan yang terbaik bagi timnas Indonesia di GBK.

Dia dan rekan-rekan timnas bersemangat untuk bermain di depan pendukungnya dan berkomitmen untuk bekerja keras guna meraih hasil positif.(*)

Topik Menarik