Jadwal Red Sparks Vs Pink Spiders di Playoff Liga Voli Korea, Megawati Cs ke Final?

Jadwal Red Sparks Vs Pink Spiders di Playoff Liga Voli Korea, Megawati Cs ke Final?

Olahraga | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 16:30
share

DAEJEON, iNews.id - Jadwal Red Sparks vs Pink Spiders di playoff Liga Voli Korea sudah dirilis. Megawati Hangestri dan kolega bakal berusaha mati-matian tembus final.

Red Sparks terpaksa melewati fase playoff setelah hanya finis ketiga di klasemen akhir dengan 61 poin. Mereka di bawah Pink Spider selaku runner up yang mengumpulkan 79 poin.

Sedangkan Hillstate finis di puncak klasemen dengan 80 poin. Sesuai regulasi Hillstate berhak lolos otomatis ke final Liga Voli Korea.

Sementara lawannya adalah pemenang playoff yang mempertemukan Red Sparks kontra Pink Spiders. Duel playoff ini memakai sistem best of three.

Peada laga pertama Pink Spiders yang akan lebih dulu menjamu Red Sparks pada 22 Maret. Setelahnya giliran Red Sparks yang jadi tuan rumah di pertemuan kedua, dua hari berselang.

Jika ada salah satu tim yang memenangkan dua laga beruntun dipastikan langsung lolos ke final Liga Voli Korea. Tapi jika masing-masing tim memetik satu kemenangan, akan dilanjutkan ke laga ketiga.

Ini akan menjadi duel yang sangat menarik. Pada pertemuan terakhir melawan Pink Spiders, Megawati tampil heroik jadi penentu kemenangan hingga menangis di lapangan.

Jadwal Red Sparks vs Pink Spiders di playoff Liga Voli Korea:

Match 1 Pink Spiders vs Red Sparks, 22 Maret 2024 pukul 17.00 WIB
Match 2 Red Sparks vs Pink Spiders, 24 Maret 2024 pukul 17.00 WIB
Match 3 Pink Spiders vs Red Sparks, 26 Maret 2024 pukul 17.00 WIB (jika diperlukan)

Topik Menarik