Timnas Indonesia Mulai Latihan Perdana di Jakarta, Ada Jay Idzes hingga Pratama Arhan 

Timnas Indonesia Mulai Latihan Perdana di Jakarta, Ada Jay Idzes hingga Pratama Arhan 

Olahraga | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 20:33
share

JAKARTA, iNews.id- Timnas Indonesia memulai latihan perdana jelang lawan Vietnam. Latihan perdana ini berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Senin (18/3/2024) pukul 19.30 WIB.

Pantauan iNews.id di lokasi, latihan perdana ini baru diikuti oleh 22 pemain. Itu artinya, masih ada empat pemain yang belum menjalani sesi latihan perdana ini.

Empat pemain itu adalah, Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, dan Thom Haye. Untuk Ragnar dan Thom, keduanya memang masih mengurus proses naturalisasi mereka.

Kendati empat pemain tersebut belum merapat, wajah baru seperti Jay Idzes sudah bergabung latihan. Bek Venezia itu tampak antusias menjalani latihan perdananya bersama Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong awalnya memanggil 28 pemain untuk menghadapi Vietnam. Namun Elkan Baggott, Jordi Amat dan Yance Sayuri harus dicoret karena mengalami cedera.

Shin Tae-yong pun memanggil satu pemain yakni Arkhan Fikri. Dengan begitu, Skuad Garuda berkekuatan 26 pemain untuk menghadapi The Golden Star Warriors -julukan Timnas Vietnam.

Sebagai pengingat, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua pertemuan. Adapun pada laga pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024). Sedangkan laga kedua dimainkan di kandang Vietnam di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024) mendatang.

Saat ini, Timnas Indonesia masih terkunci di dasar klasemen Grup F dengan satu poin buntut dari kekalahan kontra Irak dan imbang lawan Filipina. Sementara Vietnam duduk di posisi dua dengan tiga poin berkat satu kemenangan dan satu kali kalah.

Topik Menarik