Legenda AS Roma Sebut Level Paulo Dybala Nyaris Samai Francesco Totti

Legenda AS Roma Sebut Level Paulo Dybala Nyaris Samai Francesco Totti

Olahraga | inews | Jum'at, 1 Maret 2024 - 07:00
share

ROMA, iNews.id Legenda AS Roma Giuseppe Giannini menyebut level Paulo Dybala nyaris menyamai Francesco Totti. Dia terkesima dengan performa pemain Argentina itu.

Dybala mulai menunjukkan taringnya bersama AS Roma. Terbaru, mantan pemain Juventus itu berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan Giallorossi 3-2 atas Torino dalam lanjutan Liga Italia.

Performa La Joya yang ciamik itu turut mengundang perhatian publik, tak terkecuali Giannini. Gelandang yang sukses mengemas 75 gol kala membela Giallorossi itu mengungkapkan Dybala adalah pemain AS Roma paling bertalenta setelah Totti.

Ya, dalam hal kualitas dan kreativitas, dia termasuk yang terbaik, jika bukan yang terbaik setelah Francesco (Totti), kata Giannini, dilansir dari Football Italia, Kamis (29/2/2024).

Giannini mengungkapkan Dybala merupakan sosok penting bagi AS Roma. Bahkan menurutnya, Giallorossi akan kesulitan untuk mencetak gol tanpa hadirnya sosok La Joya.

Tanpa Dybala, Anda bisa melihat Roma kesulitan untuk menjadi berbahaya di dekat kotak penalti lawan, papar Giannini.

Sejauh musim ini, Dybala tercatat sudah mengemas 12 gol serta enam assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi bersama AS Roma. Pundi-pundi golnya ini kemungkinan besar masih akan terus bertambah mengingat masih banyak laga yang dimainkan Giallorossi.

Meski memiliki catatan ciamik, kontrak Dybala akan berakhir pada 30 Juni 2025. Tentunya kubu AS Roma wajib mempertimbangkan untuk memperpanjang La Joya, mengingat perannya cukup penting di lini depan mereka.

Topik Menarik