Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Cemerlang, Chelsea dan Man United Susah Payah Menang

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Cemerlang, Chelsea dan Man United Susah Payah Menang

Olahraga | bandungraya.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 08:53
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Kamis (29/2/2024) dalam lanjutan Piala FA musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya Liverpool yang meraih kemenangan telak saat menghapi Southampton. Bermain di Stadion Anfield, laga berakhir dengan skor 3-0.

Liverpol mendapat perlawanan cukup ketat dari Southampton. Mereka baru bisa mencetak gol pembuka di menit-menit akhir babak pertama lewat aksi Lewis Koumas.

Kemudian pada babak kedua, Jayden Danns membawa Liverpool menjauh berkat brace yang dicetaknya pada menit ke-73' dan 88'. Kemenangan ini sekaligus membawa Liverpool melaju ke babak berikutnya.

Kemudian di pertandingan lainnya, hasil positif juga didapat Manchester United yang bertamu ke markas Nottinham Forest. Setan Merah menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Casemiro di akhir babak kedua.

Hasil serupa juga didapat Chelsea yang menghadapi Leeds United. The Blues sepertinya mencari momen bangkit usai kalah dari Liverpool di Final Piala Liga Inggris musim 2023/2024.

Namun, Chelsea juga harus bersusah payah saat menghadapi Leeds di Stamford Bridge. Sempat tertinggal lebih dulu, tim tuan rumah sukses mengamankan kemenangan 3-2.

Berikut ini hasil pertandingan Piala FA musim 2023/2024 tadi malam:

Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion 1-0

Chelsea vs Leeds United 3-2

Liverpool vs Southampton 3-0

Nottingham Forest vs Manchester United 0-1

Topik Menarik