Menang Lawan PSIS, Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Kinerja Semua Pemain

Menang Lawan PSIS, Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Kinerja Semua Pemain

Olahraga | bogor.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 23:33
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Pelatih Persib , Bojan Hodak mengapresiasi kinerja seluruh pemainnya, termasuk yang masuk dari bangku cadangan, pada pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 27 Februari 2024.

Menurutnya, semua pemain tampil baik sehingga Persib bisa meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

Dalam pertandingan ini, Perisib berhasil meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Menurutnya, kemenangan tersebut berkat kerja sama apik semua pemain.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Foto : Istimewa)
Pelatih Persib , Bojan Hodak mengapresiasi kinerja seluruh pemainnya, termasuk yang masuk dari bangku cadangan, pada pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 27 Februari 2024.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, rotasi yang dilakukan pada laga tersebut berjalan baik, termasuk saat Victor Igbonefo menggantikan Kakang Rudianto.

Kakang bermain dengan bagus di babak pertama dan saya tidak merasa dia melakukan kesalahan. Papa (Victor Igbonefo) juga bermain bagus di babak kedua. Pada akhirnya, saya senang karena semuanya bermain dengan sangat bagus, kata Bojan dilansir dari laman resmi klub, Rabu, 28 Februari 2024.

Diikatakan Bojan, pemain yang kembali menjadi starter, Ryan Kurnia juga mendapat penilaian positif. Ryan pada laga sebelumnya lebih banyak menjadi pengganti, kali ini bermain sejak menit awal dan dia bisa menjawab kepercayaan tersebut.

Ryan bermain sangat bagus hari ini. Ketika bermain di kandang, dia selalu bermain dengan bagus. Memang di laga terakhir dia tidak bermain dengan baik, tapi saya tetap memberi dia kesempatan. Jadi kali ini saya memberikan kesempatan bagi pemain lain. Arsan (Arsan Makarin) juga ketika diturunkan selalu bermain dengan bagus, pungkasnya.

Topik Menarik