Sambangi Pelatda Jabar, Ketum KONI Kabupaten Bogor Dedi Bachtiar Pompa Semangat Atlet

Sambangi Pelatda Jabar, Ketum KONI Kabupaten Bogor Dedi Bachtiar Pompa Semangat Atlet

Olahraga | bogor.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 23:13
share

BANDUNG, iNewsBogor.id - Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar memberikan spirit dan motvasi kepada 122 atlet Pelatda asal Kabupaten Bogor yang akan membela Jabar pada PON XXI di Sumut - Aceh.

Kehadiran Ketua Umum KONI dengan menyambangi para atlet Pelatda asal Kabupaten Bogor ini dalam rangka pemberian dana apresiasi kepada para atlet dan pelatih asal Kabupaten Bogor yang masuk dalam Pelatda Jabar menuju PON XXI tahun 2024 Sumut - Aceh.

Sebanyak 122 atlet dan 21 pelatih dari 40 cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor mendapatkan dana apresiasi dari KONI Kabupaten Bogor.

"Ada 122 atlit, 21 pelatih dari 40 Cabor, sesuai dengan SK Koni Jabar no.29 tahun 2024 tentang Pelatda Jabar, " ujar Dedi Ade Bachtiar, Rabu, 28 Februari 2024.

 

Dedi menambahkan, Kegiatan ini merupakan program KONI Kabupaten Bogor pada Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga.

"Saya berharap apa yang diberikan KONI ini jangan dilihat dari jumlah atau nominalnya. Namun ini salah satu upaya dari kami yang memang ingin memberikan kesejahteraan kepada para atlet dan pelatih asal Kabupaten Bogor yang ikut dalam Pelatda Jabar," papar Dedi Ade Bachriar.

Mudah mudahan, tambah Dedi, semua atlet dari Kabupaten Bogor bisa menyumbangkan medali emas bagi Jabar pada saat PON XXI tahun 2024 Sumut - Aceh.


Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (kacamata) saat sambangi atlet. (Foto : Istimewa)

 

Pemberian dana apresiasi Pelatda ini dilakukan pada salah satu rumah makan yang ada di Kota Bandung, Rabu, 28 Februari 2024. 

Topik Menarik