Liverpool Vs Southampton: Jurgen Klopp Masih Bingung Pilih Pemain

Liverpool Vs Southampton: Jurgen Klopp Masih Bingung Pilih Pemain

Olahraga | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 20:24
share

LIVERPOOL, iNews.id Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku masih bingung pilih pemain untuk meladeni Southampton di Anfield, Kamis (29/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Liverpool vs Southampton bertarung pada putaran kelima Piala FA 2023-2024. Dia ingin anak asuhnya melakukan segalanya pada laga ini.

Klopp berharap pasukannya tak terlena usai memastikan satu trofi Piala Liga Inggris 2023-2024. Titel itu diraih usai The Reds menggulung Chelsea 1-0 pada final di Wembley, akhir pekan lalu.

Untuk catatan ini hanya ada satu tempat untuk memulai, yaitu dengan pertandingan nanti. Inilah yang menjadi fokus kami saat ini. Ini adalah agenda berikutnya dan ini merupakan konsentrasi penuh dan komitmen mutlak kami," kata Jurgen Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool.

Namun, Klopp belum bisa menentukan para pemain Liverpool yang akan dipilih ke dalam starting line up kontra Southampton. Badai cedera yang menimpa 12 pemainnya membuat sang nakhoda pusing.

Tercatat, dalam 12 nama pemain cedera itu ada nama-nama para andalan seperti Mohamed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota, Thiago, Joel Matip hingga kiper Alisson Becker.

Saya belum bisa mengatakan pemain mana yang akan dan tidak akan bermain. Pertama-tama kami harus memulihkan diri dari akhir pekan, membersihkan diri dan melihat siapa yang harus terlibat," katanya.

"Kabar baiknya adalah kami akan memiliki 11 pemain berseragam merah yang memulai pertandingan dan lebih banyak lagi yang masih berada di bangku cadangan yang siap memberikan segalanya untuk klub ini, Itu cukup," ucapnya.

Selain itu, arsitek asal Jerman itu mengingatkan pasukannya jangan pernah meremehkan lawan yang berstatus tim divisi kedua Liga Inggris.

Southampton akan menjadi lawan yang sangat tangguh dan saya yakin mereka akan melihat pengalaman kami di akhir pekan dan memanfaatkannya. Tentu saja kami perlu melakukan segala yang kami bisa untuk menghindari hal ini," Klopp menegaskan.

Topik Menarik