Inter Milan Vs Atalanta, Tim Tamu Ancam Bikin Gaduh Giuseppe Meazza  

Inter Milan Vs Atalanta, Tim Tamu Ancam Bikin Gaduh Giuseppe Meazza  

Olahraga | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 20:08
share

MILAN, iNews.id Tim tamu Atalanta mengancam bikin gaduh Stadio Giuseppe Meazza, markas Inter Milan, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memastikan anak asuhnya pasti akan berusaha mengecewakan Inter Milan dalam laga tunda pekan ke-21 Liga Italia 2023-2024 itu. Dia ingin Atalanta bisa membungkam publik tuan rumah.

Saya harap kami bisa menciptakan masalah bagi mereka, karena mereka melakukan sesuatu yang luar biasa dengan permainan berkualitas, tuturnya, dikutip Football Italia , Rabu (28/2/2024).

Besok klasemen akan menjadi final karena ini adalah pertandingan untuk mengejar ketertinggalan, kita tidak akan rugi banyak, dan ini bisa sangat menguntungkan," ucapnya.

Gasperini terang-terangan memuji kualitas Inter Milan sebagai tim yang lengkap dalam segala hal baik bertahan maupun menyerang.

Terlebih, tuan rumah punya rekor pertemuan lebih bagus, tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir kontra Atalanta di semua kompetisi, menang enam kali dan seri lima kali. Dalam empat pertemuan terkini, Inter selalu bisa mengalahkan tim berjuluk La Dea itu.

Inter Milan juga tampil bersinar di bawah asuhan Simone Inzaghi musim ini dan berupaya untuk meraih scudetto ke-20 mereka. Peluang itu sangat besar mengingat I Nerazzurri hanya kalah satu kali dalam 25 pertandingan Liga Italia musim ini.

Inzaghi melakukan pekerjaannya dengan luar biasa, beberapa kali mereka terlihat dengan kualitas seperti ini, ini adalah sesuatu yang hampir unik, mereka melakukannya di Italia, di Eropa, di leg pertama kami tampil luar biasa," kata Gasperini.

Ketajaman kami hilang saat melawan Inter. Ini satu-satunya tempat di mana kami belum berhasil menang, kami pasti akan mencobanya!" ucapnya.

Topik Menarik